Jelang Laga Persib vs Persik Kediri di Liga 1, Empat Pemain Andalan Maung Bandung Absen

- 23 Maret 2022, 10:03 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Persib akan kembali bermain kontra Persik Kediri dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-33. Empat pemain Persib bakal absen.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Persib akan kembali bermain kontra Persik Kediri dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-33. Empat pemain Persib bakal absen. /persib.co.id


POTENSI BISNIS - Persib Bandung akan kembali bermain kontra Persik Kediri dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-33.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat, 25 Maret 2022.

Menjelang laga tersebut, pelatih Persib, Robert Alberts harus memutar otak untuk mengantisipasi absennya sejumlah pemain.

Baca Juga: Hadapi Persik Kediri di Liga 1 2021-2022, Persib Bandung Diterpa Kabar Buruk

Dua pemain utama yang tak bisa ikut main adalah kiper utama, Teja Paku Alam dan gelandang serang, Beckham Putra Nugraha.

Seperti diketahui sebelumnya, Teja dan Beckham Putra mengalami cedera. Mereka harus rela tak bermain di laga kontra Persebaya pada Sabtu, 19 Maret 2022, lalu.

Tampaknya, cedera yang dialami oleh dua pemain itu belum juga lekas sembuh.

Namun, kiper andalan Persib ini diagendakan kembali melakukan tes satu hari sebelum laga.

"Jadi besok dia akan melakukan tes lagi dan artinya butuh satu hari lagi bagi Teja untuk melihat apakah dia sudah sepenuhnya pulih," kata Robert kepada media, sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari laman Persib.

Baca Juga: Menu Takjil Buka Puasa Ramadhan, Simak Cara Membuat Minuman Jelly Sagu Mutiara

Sementara itu, berdasarkan hasil pemeriksaan, cedera Beckham belum pulih. Pemulihan beberapa hari diharapkan bisa mempercepat sang pemain kembali fit dan siap lagi berlaga di laga penutup musim ini.

"Untuk Beckham masih belum sepenuhnya pulih dan dipastikan absen di laga itu (melawan Persik). Kami menargetkan dia bisa siap untuk bermain lagi di pertandingan terakhir musim ini yang mana kami belum tahu tanggal berapa kami akan bertanding," ungkapnya.

Selain Teja dan Beckham Putra, Maung Bandung juga dipastikan kehilangan dua pemain lagi , yaitu Ardi Idrus dan Henhen Herdiana yang harus menjalani hukuman larangan bertanding.

"Kami membuka kesempatan menurunkan pemain muda untuk mengisi tempat mereka di dalam tim. Karena kami sudah nyaris menurunkan semua pemain di musim ini," kata Robert.

Baca Juga: Ide Bisnis Takjil di Bulan Ramadhan, Simak Resep Puding Karamel Tak Perlu Oven

Namun, Robert mengaku masih akan melihat siapa yang siap ditampilkan. Robert mengaku masih punya waktu dua hari untuk melihat kesiapan pemain yang akan diturunkan.

Sebab, ada beberapa pemain yang berpeluang tampil, seperti Zalnando ataupun Bayu Fiqri.

"Jadi kami masih memiliki waktu dua hingga tiga hari sejak hari ini untuk memutuskan siapa yang akan mengisi posisi tersebut dan kami membuka kemungkinan memasang pemain muda," jelasnya. ***

Editor: Babah Pram

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x