Liga 1 2022: Aji Santoso Ungkap Persebaya Tak Remehkan Barito

- 14 Maret 2022, 16:38 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengungkapkan anak asuhannya tak akan meremehkan skuad PS Barito Putera di laga lanjutan Liga 1 2022.
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengungkapkan anak asuhannya tak akan meremehkan skuad PS Barito Putera di laga lanjutan Liga 1 2022. /instagram.com/@officialpersebaya

POTENSI BISNIS - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengungkapkan anak asuhannya tak akan meremehkan skuad PS Barito Putera di laga lanjutan Liga 1 2022.

Duel panas akan tersaji saat Persebaya bertemu dengan Barito yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin, 14 Maret 2022.

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022, ini, akan ditayangkan secara langsung lewat siaran TV Indosiar pukul 20.30 WIB.
 
 
Aji Santoso mengungkapkan, meski sang lawan tengah dalam performa inkonsisten dalam beberapa laga terakhir, tapi Barito Putera tetap menjadi lawan yang patut diwaspadai.
 
Ia melanjutkan, materi pemain yang dimiliki tim asal Banjarmasin itu cukup bagus.

Ditunjang dengan kehadiran Rahmad Darmawan sebagai nakhoda tim membuat Barito Putera tidak dapat dipandang sebelah mata.

“Meskipun kami di papan atas dan kebetulan Barito (Putera) masih berjuang untuk bisa lolos dari degradasi. Menurut saya tidak akan mudah mendapatkan poin dari Barito,” ujar Aji Santoso, dikutip PotensiBisnis.com dari PT LIB, Senin 14 Maret 2022.

 
“Barito salah satu tim bagus, memang saat ini mereka di papan bawah. Tapi kalau melihat materi pemain dan kualitas coach RD, kami patut mewaspadai kekuatan Barito,” sambungnya.

Aji Santoso menjelaskan, secara umum persiapan anak asuhnya cukup bagus sebelum menghadapi Barito Putera.

Hanya saja tim berjulukan Bajul Ijo itu dipastikan tidak akan diperkuat Ricky Kambuaya yang tengah dalam pemulihan cedera.

Absennya Ricky Kambuaya, ia memastikan komposisi pemain tidak akan banyak terganggu.

Pasalnya, kata dia, masih ada beberapa pemain lain yang bisa mengisi pos yang ditinggalkan Ricky Kambuaya.

“Alhamdulillah persiapan kami sudah berjalan lancar. Semua pemain sudah siap untuk bermain, kecuali Ricky Kambuaya. Saya pastikan tidak ada dalam line up, untuk pemain-pemain lain semua dalam kondisi yang siap," ujarnya.***

Editor: Babah Pram

Sumber: PT LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x