Berita UFC: Belum Rampas Sabuk Juara dari Oliveira, Makhachev Siap jadi Ancaman bagi Kamaru Usman

- 28 Februari 2022, 15:46 WIB
Petarung UFC, Islam Makhachev sedang berlatih dengan Khabib Nurmagomedov. Baru-baru ini ia mengaku tak menutup kemungkinan dirinya bisa naik ke kelas welter dan merampas sabuk divisi itu.
Petarung UFC, Islam Makhachev sedang berlatih dengan Khabib Nurmagomedov. Baru-baru ini ia mengaku tak menutup kemungkinan dirinya bisa naik ke kelas welter dan merampas sabuk divisi itu. /Tangkap layar Instagram @islam_makhachev

POTENSI BISNIS - Penantang gelar juara kelas ringan UFC, Islam Makhachev mengaku tak menutup kemungkinan dirinya bisa naik ke kelas welter dan merampas sabuk divisi itu.

Namun, ada syarat yang harus Islam Makhachev lakukan terlebih dahulu untuk saat ini.

Ia harus fokus mempersiapkan diri guna menjalani laga selanjutnya di dalam oktagon kala memperebutkan gelar juara kelas ringan UFC.

Baca Juga: Berita UFC: Islam Makhachev Siap Disabung Bareng Conor McGregor, Ini Syaratnya

"Pertama-tama saya harus mengambil sabuk juara di berat 155 pound (kelas ringan UFC)," ujar Islam Makhachev dalam wawancara pasca pertandingan melawan Bobby Green di hajatan UFC Fight Night 202, di UFC Apex, Las Vegas, 27 Februari 2022, WIB.

Petarung mix martial art (MMA) asal Dagestan, Rusia itu, harus menunggu giliran untuk mendapatkan kesempatan memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC.

Ia rencananya akan menghadapi pemenang dari laga perebutan sabuk juara antara Justin Gaethje versus juara divisi itu, Charles Oliveira, di UFC 274, mendatang.

Baca Juga: Perhatikan! Berikut Langkah Menggunakan Makeup agar Tahan Lama pada Kulit Wajah Berminyak

Namun, hasrat Makhachev untuk mengawinkan dua sabuk juara di dua divisi UFC itu tampaknya cukup besar.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: mma junkie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x