Keistimewaan KTP untuk Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Ini Syaratnya

- 26 Februari 2022, 20:30 WIB
Gelaran MotoGP di Indonesia tinggal menghitung hari. Jika tak ada perubahan jadwal MotoGP Sirkuit Mandalika dihelat pada 18 hingga 20 Maret 2022//pixabay.com/jingoba
Gelaran MotoGP di Indonesia tinggal menghitung hari. Jika tak ada perubahan jadwal MotoGP Sirkuit Mandalika dihelat pada 18 hingga 20 Maret 2022//pixabay.com/jingoba /

POTENSI BISNIS - Gelaran MotoGP di Indonesia tinggal menghitung hari. Jika tak ada perubahan jadwal MotoGP Sirkuit Mandalika dihelat pada 18 hingga 20 Maret 2022.

Nah, untuk warga NTB akan diberi kemudahan bisa menonton langsung aksi para pebalap dunia.

Hanya dengan memperlihatkan KTP NTB, maka sudah dipastikan mendapat potongan harga hingga 10 persen.

Baca Juga: Jelang MotoGP Mandalikan 2022, Kompolnas RI Survei Persiapan Keamanan di NTB

Sebagai informasi, Mantan Kepala Biro Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setda NTB, Sadimin menyebutkan, harga tiket untuk festival hari pertama bisa dibeli dengan harga Rp100.000 dari harga semula Rp115.000.

Dilansir dari berita pikiran-rakyat.com berjudul Cukup Tunjukkan KTP, Warga Lokal Dapat Diskon 10 Persen Tiket Nonton MotoGP Mandalika, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) akan memberikan diskon 10 persen bagi warga lokal yang hendak membeli tiket nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Langkah ini dilakukan sebagai salah-satu bentuk fasilitasi penonton dari kalangan masyarakat NTB yang menjadi pemukim paling dekat dengan perhelatan akbar MotoGP 2022 itu.

Untuk mendapatkan diskon yang dijanjikan, masyarakat harus menyertakan bukti KTP domisili setempat dalam proses pembeliannya.

Baca Juga: MotoGP 2022 Digelar, Dilarang Ada Gejolak di Mandalika, Kompolnas Minta Polri Amankan Segala Jenis Ancaman

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x