Jelang MotoGP Mandalikan 2022, Kompolnas RI Survei Persiapan Keamanan di NTB

- 26 Februari 2022, 15:19 WIB
Jelang MotoGP Mandalikan 2022, Kompolnas RI Survei Persiapan Keamanan di NTB, yang berlangusng pada Maret mendatang/ (Foto: PMJ News)
Jelang MotoGP Mandalikan 2022, Kompolnas RI Survei Persiapan Keamanan di NTB, yang berlangusng pada Maret mendatang/ (Foto: PMJ News) /

POTENSI BISNIS - Jelang race MotoGP 2022, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) RI mengecek secara langsung persiapan pengamanan Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal tersebut dilakukan agar memastikan perhelatan, MotoGP 2022 berjalan dengan aman dan lancar.

Ketua Tim Kompolnas RI, Pudji Hartanto Iskandar menyampaikan, pihaknya mendapatkan kepastian jika perhelatan event internasional tersebut akan berjalan aman dan damai.

Baca Juga: MotoGP 2022 Digelar, Dilarang Ada Gejolak di Mandalika, Kompolnas Minta Polri Amankan Segala Jenis Ancaman

“Kita dari Kompolnas melakukan survei atau pengecekan lokasi dalam rangka mengecek kesiapan rencana pengamanan MotoGP Mandalika, Maret nanti," kata Pudji, Sabtu, 26 Februari 2022, dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News.

Menurutnya, seluruh pihak di NTB sudah berkerjasama dan bersinergi dalam memastikan keberlangsungan MotoGP 2022.

"Sistem pengamanan sudah disiapkan dan pada saatnya Insya Allah akan aman, tentunya itu tidak terlepas dari sinergitas dengan pemangku kepentingan yang lain," ujarnya.

Baca Juga: Inilah Manfaat Tanaman Bidara bagi Kesehatan, Bisa Atasi Rambut Rontok hingga Peremajaan Kulit

"Karena ini adalah kerjanya bangsa Indonesia maka perlu adanya sinergitas terhadap pelaksanaan MotoGP Mandalika 2022, termasuk dalam hal pengamanan," lanjut Pudji.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x