Duel Persib vs Persela Lamongan Liga 1 202-2022: Robert Alberts Ungkap Kabar Kurang Sedap

- 25 Februari 2022, 13:17 WIB
Duel Persib vs Persela Lamongan Liga 1 202-2022: Robert Alberts Ungkap Kabar Kurang Sedap, yang akan berlangsung pada 25 Februari malam WIB
Duel Persib vs Persela Lamongan Liga 1 202-2022: Robert Alberts Ungkap Kabar Kurang Sedap, yang akan berlangsung pada 25 Februari malam WIB /Persib

POTENSI BISNIS - Duel Persib vs Persela Lamongan di Liga 1 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Jumat 15 Februari 2021.

Pelatih Persib Robert Alberts mengungkapkan kabar kurang sedap soal tiga pemainnya yang bakal absen saat Maung Bandung berhadap dengan Laskar Joko Tingkir.

Meski begitu, Robert Alberts menegaskan anak asuhnya akan siap tampil maksimal dengan persiapan yang singkat dan kurang optimal untuk melawan Persela Lamongan.

Baca Juga: Syarat Persib Bisa Langkahi Arema FC di Klasemen Liga 1 2021-2022, Gelandang Maung Bandung Waspadai Kejutan

Ya, Persib sendiri hanya memiliki waktu jeda dua hari seletah bertandingan menghadapi PSM Makassar pada Selasa, 22 Februari lalu.

Menurut Robert Alberts, jeda dua hari hanya bisa dilakukan untuk memulihkan kebugaran para pemainnya jelang lawan Persela Lamongan.

"Tidak banyak waktu yang tersisa. Kami masih dalam masa pemulihan setelah laga terakhir. Untuk menjalani laga selanjutnya, kami tidak memiliki tahap persiapan. Tapi Anda harus sudah kembali dalam keadaan siap untuk besok," kata Robert, dikutip dari laman Persib.

Baca Juga: Jelang Hadapi Persib di Liga 1 2022, Persela Ditinggal Pelatih Kepala Jafri Sastra

Pada pertandingan hari ini lawan Persela Lamongan, skuad Persib Bandung dipastikan kehilangan tiga pemain karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Di antaranya, Victor Igbonefo, Marc Klok, dan Bruno Cantanhede. Selain itu, kiper I Made Wirawan dan bek kanan Mario Jardel masih pemulihan cedera.

"Victor, Marc dan Bruno absen karena larangan bermain. Sedangkan kesiapan pemain lainnya masih harus tunggu hasil latihan dan tes PCR."

Baca Juga: Hadapi Persib di Liga 1 2021-2022, Persela Lamongan Ditinggal Pelatih Jafri Sastra

"Semoga hasilnya bagus sehingga besok kami bisa bermain dengan kekuatan terbaik tim. Setelah itu barulah kami menentukan susunan 11 pemain awal," ucapnya.

Saat ini Persib berada di peringkat tiga dengan koleksi 53 poin dari hasil 26 pertandingan yang dilalui. Sedangkan Persela Lamongan, berada di zona degradasi.***

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah