Hadapi Persela Lamongan di Liga 1 2021-2022, Persib Bandung bakal Kehilangan 6 Pemain

- 24 Februari 2022, 19:20 WIB
Hadapi Persela Lamongan di Liga 1 2021-2022, Persib Bandung bakal Kehilangan 6 Pemain
Hadapi Persela Lamongan di Liga 1 2021-2022, Persib Bandung bakal Kehilangan 6 Pemain //Instagram/@persib

POTENSI BISNIS - Kontra Persela Lamongan di Liga 1 2021-2022, Persib Bandung hanya mempunyai waktu singkat untuk mempersiapkan laga tersebut.

Simak jadwal Liga 1 2021-2022 Persib vs Persela Lamongan yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Jumat 25 Februari 2022 malam WIB.

Menghadapi pertandingan lawan Persela Lamongan, pelatih Persib Robert Alberts hanya memiliki waktu satu hari untuk menyiapkan tim sebelum berlaga.

Baca Juga: Jelang Kontra Persela Lamongan di Liga 1, Gelandang Persib Bandung Ini Diganjar Penghargaan

Dalam sesi uji di lapangan ini, Teja Paku Alam dan kawan-kawan diberikan menu latihan dengan tensi tidak terlalu tinggi.

Sentuhan bola serta penyelesaian akhir menjadi fokus pelatih Persib Robert Alberts. Selain itu, seluruh pemain terlihat menikmati sesi uji tersebut.

Skuad Maung Bandung siap untuk menghadapi skuad Laskar Joko Tingkir dengan meraih kemenangan untuk tiga poin.

Persib sangat berambisi untuk memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Liga 1 sementara, demi menjaga asa persaingan di papan atas.

Baca Juga: Horoskop Jumat 25 Februari 2022 Capricorn, Virgo, Gemini dan Cancer Nikmati Aliran Uang Melimpah

Kini Persib Bandung berada di posisi ketiga dengan koleksi 53 poin, hanya terpaut dua angka dari Arema FC.

Namun, menghadapi pertandingan besok lawan Persela Lamongan, skuad Persib Bandung bakal kehilangan 6 pemain.

Di antaranya, Victor Igbonefo, Marc Klok dan Bruno Cantanhede yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Ketiganya mendapatkan kartu kuning pada laga tunda pekan ke-22 kontra PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa. 22 Februari 2022.

Baca Juga: Horoskop Jumat 25 Februari 2022 Taurus, Sagittarius, Aquarius dan Libra Hari Esok Anda akan Khawatir

Igbonefo terpaksa absen di pertandingan melawan Persela karena telah mendapat lima kartu kuning, Klok sembilan kartu kuning dan Bruno tiga kartu kuning.

Sementara itu, PSSI memanggil tiga pemain muda Persib dan seorang lainnya dari Bandung United untuk menjalani program pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-19 yang akan digelar di dalam maupun luar negeri.

Keempat pemain yang dipanggil PSSI itu adalah Kakang Rudianto, Dimas Juliono Pamungkas, Ferdiansyah (Persib) dan Robi Darwis (Bandung United).

Baca Juga: Horoskop Jumat 25 Februari 2022 Aries, Pisces, Scorpio dan Leo Jangan Ambil Keputusan Besar

Pemanggilan pemain tertuang dalam surat bernomor 745/AGB/119/II-2022 ditandatangani Sekjen PSSI, Yunus Nusi kepada PT. Persib Bandung Bermartabat.

Pemain-pemain tersebut akan menjalani program pemusatan latihan Tim Nasional Putra Indonesia U-19 pada 1-6 Maret 2022 di Jakarta dan 7 Maret hingga 11 April 2022 di Korea Selatan.

Program pemusatan latihan Timnas Putra ini sendiri merupakan bagian dari persiapan Timnas Putra U-19 dalam mengikuti Piala Dunia U-20 yang rencananya akan digelar di Indonesia di tahun 2023 mendatang.***

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah