Syarat Persib Bisa Langkahi Arema FC di Klasemen Liga 1 2021-2022, Gelandang Maung Bandung Waspadai Kejutan

- 25 Februari 2022, 09:57 WIB
Syarat Persib Bisa Langkahi Arema FC di Klasemen Liga 1 2021-2022, Gelandang Maung Bandung Waspadai Kejutan dari Persela Lamongan
Syarat Persib Bisa Langkahi Arema FC di Klasemen Liga 1 2021-2022, Gelandang Maung Bandung Waspadai Kejutan dari Persela Lamongan /Instagram @persib

POTENSI BISNIS - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar meminta timnya untuk mewaspadai kejutan yang bisa diberikan Persela Lamongan di Liga 1 2021-2022 pekan 27 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat, 25 Februari 2022.

Persib Bandung harus mewaspadai dan mampu mengantisipasi permainan yang akan ditunjukkan oleh Persela Lamongan meski skuad Maung Bandung dalam kondisi yang bagus.

Pemain asal Jatinangor, Sumedang itu, mengatakan, saat in skuad Persib dalam kondisi optimis untuk bisa mengamankan tiga poin ketika berhadapan dengan Persela.

Baca Juga: Jelang Hadapi Persib di Liga 1 2022, Persela Ditinggal Pelatih Kepala Jafri Sastra

"Tapi kami juga harus waspada. Kami tahu Persela selalu memberikan kejutan. Jadi harus tetap antisipasi walaupun kami juga sedang dalam tren positif. Kami pastinya optimis untuk bisa memenangkan pertandingan," kata dia.

Menurutnya, jelang pertandingan ini, Persib dihadapkan pada waktu pemulihan yang tidak maksimal, karena baru memainkan pertandingan tunda lawan PSM Makassar pada Selasa lalu.

Meski begitu, waktu pemulihan kurang ideal, ia dan pemain Persib lainnya ingin menjaga momentum untuk meneruskan tren kemenangan dalam dua pertandingan terakhir bisa diakhiri dengan poin penuh.

Baca Juga: Hadapi Persib di Liga 1 2021-2022, Persela Lamongan Ditinggal Pelatih Jafri Sastra

"Seperti kata pelatih, kita tahu waktu recovery tidak maksimal karena baru memainkan pertandingan. Tetapi, saya dan teman-teman ingin menjaga momentum. Kami ingin meraih kemenangan," kata Dedi.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah