Bhayangkara FC Gagal Gusur Persib dan Arema FC Usai Mengakhiri Laga Lawan PSM Makassar dengan Skor Kacamata

- 26 Februari 2022, 06:55 WIB
Bhayangkara FC Gagal Gusur Persib dan Arema FC Usai Mengakhiri Laga Lawan PSM Makassar dengan Skor Kacamata di Liga 1 2021-2022/
Bhayangkara FC Gagal Gusur Persib dan Arema FC Usai Mengakhiri Laga Lawan PSM Makassar dengan Skor Kacamata di Liga 1 2021-2022/ /Dok. Liga Indonesia Baru

POTENSI BISNIS - Bhayangkara FC gagal salip Persib Bandung dan Arema FC usai ditahan imbang PSM Makassar.

PSM Makassar tanah imbang Bhayangkara FC tanpa gol alias skor kacamata dalam laga pekan 27 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kompyang Sujana, pada Jumat, 25 Februari 2022.

Pada babak pertama, kedua tim membuka permainan dengan tempo lambat, hingga tak banyak menciptakan peluang gol.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 Sementara, Posisi Persib Terancam Usai Ditahan Imbang Persela Lamongan

Bhayangkara FC terlihat lebih mendominasi permainan, tetapi tak kunjung bisa membobol gawang PSM Makassar yang dijaga kiper Syaiful Syamsuddin.

Menit ke-33, Bhayangkara FC mendapatkan peluang apik ketika Adam Alis mengirimkan umpan tarik yang disempurnakan tandukan Ezechiel Ndouassel, tetapi kiper Persela masih bisa menepisnya.

Skuad Juku Eja juga mendapatkan peluang dengan skema serupa lewat umpan tarik yang dikirim Delfin Rumbino, tapi tidak ada pemain PSM yang menyambut di depan gawang.

Baca Juga: Hasil Liga 1 2021-2022 Persib Harus Rela Berbagi Poin dengan Persela Lamongan

Menit terakhir babak pertama, The Guardians mendapat kesempatan tendangan sudut yang dieksekusi Andik Vermansyah, tapi masih gagal berbuah gol.

Di babak kedua, Bhayangkara FC mendapatkan peluang lebih dahulu di menit 47 lewat Adam Alis yang mengirimkan umpan ciamik ke depan gawang, tetapi tak terjangkau Sani Rizky.

Sepuluh menit kemudian, Andik memberikan umpan tarik ke depan gawang PSM Makassar , sayang langsung dihalau pemain belakang Juku Eja, Ganjar Mukti.

Baca Juga: Horoskop Sabtu 26 Februari 2022 Sagittarius, Taurus, Aquarius dan Scorpio Berkat Kesabaran Nikmati Kesuksesan

PSM juga memiliki sejumlah peluang, di menit 61 di antaranya lewat tendangan bebas Golgol Mebrahtu dan tendangan jarak jauh Jakob Sayuri di menit 68, masih gagal jebol gawang Bhayangkara FC.

Mendekati laga berakhir, PSM semakin memperketat pertahanan dengan merapatnya Wiljan Pluim ke posisi belakang, sehingga Bhayangkara FC semakin kesulitan.

Hingga wasit meniup peluit panjang, kedua tim belum juga bisa memecahkan kebuntuan, sehingga laga diakhiri dengan skor kacamata tanpa gol.

Atas hasil tersebut, Bhayangkara masih tertahan di peringkat keempat klasemen Liga 1 dengan koleksi 54 poin sama dengan Persib.

Sedangkan PSM Makassar saat ini berada di posisi ke-14 dengan raihan 14 poin.***

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah