Berbagi Satu Poin dengan PSIS Semarang, Pelatih Persib Robert Alberts Akui Butuh Lebih Kecerdikan

- 16 Februari 2022, 08:52 WIB
Berbagi Satu Poin dengan PSIS Semarang, Pelatih Persib Robert Alberts Akui Butuh Lebih Kecerdikan
Berbagi Satu Poin dengan PSIS Semarang, Pelatih Persib Robert Alberts Akui Butuh Lebih Kecerdikan /Persib.co.id

POTENSI BISNIS - Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, timnya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mencetak gol di pertandingan kontra PSIS Semarang pekan 15 Liga 1 2021-2022.

Dalam pertandingan Persib vs PSIS Semarang tadi malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, begitu banyak peluang di dapat mulai dari Ezra Walian, David da Silva, Mohammed Rashid hingga Bruno Cantanhede.

Namun, peluang-peluang yang tercipta tersebut tak berbuah gol. Bahkan, sepakan Bruno di babak pertama membentur mistar gawang.

Baca Juga: Prediksi Persib Bandung vs PSIS Semarang di Liga 1 2021-2022, Robert Alberts Ingatkan Hal Ini

"Kami sangat kecewa dengan hasil imbang ini. Kami menciptakan sejumlah peluang, tapi tak bisa menciptakan gol. Seluruh pemain telah berusaha dan mereka bekerja sama dengan baik antara satu sama lain. Tapi mungkin butuh lebih banyak kecerdikan di dalam menerapkan permainan," kata Robert, dikutip dari laman resmi klub.

Menurut Robert, tak hanya dari segi teknis permain yang mampu banyak peluang, para pemainnya tampil dengan karakter kuat.

Meski skuad Maung Bandung tampil menyerang mulai dari menit awal hingga akhir. Namun sikap itu, masih belum cukup untuk menghadirkan gol bagi Persib Bandung.

Baca Juga: Momen: Ini Pemain Asing Pertama Persib yang Jebol Gawang PSIS Semarang

"Kami dituntut untuk bisa menang di laga ini dengan sikap, mentalitas bertanding dan karakter para pemain. Itu semua sudah berjalan dengan sangat baik. Tapi kami masih kehilangan kesempatan untuk menciptakan gol," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x