Prediksi Persib Bandung vs PSIS Semarang di Liga 1 2021-2022, Robert Alberts Ingatkan Hal Ini

- 15 Februari 2022, 17:24 WIB
Prediksi Persib Bandung vs PSIS Semarang di Liga 1 2021-2022, Robert Alberts Ingatkan Hal Ini/
Prediksi Persib Bandung vs PSIS Semarang di Liga 1 2021-2022, Robert Alberts Ingatkan Hal Ini/ /Persib

POTENSI BISNIS - Simak prediksi Persib Bandung vs PSIS Semarang di Liga 1 2021-2022 yang dihelat di Stadion I Wayang Dipta, Gianyar pukul 20.45 WIB nanti.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai kekuatan PSIS Semarang kala berjumpa di pekan 25, pada Selasa 15 Februari 2022 malam WIB.

Kondisi lawan yang dikabarkan tak akan lengkap akibat banyak pemain yang mejalani karantina itu, tak menjadi jaminan bagi Persib bisa menang mudah.

Baca Juga: Momen: Ini Pemain Asing Pertama Persib yang Jebol Gawang PSIS Semarang

Menurut juru taktik asal Belanda itu, PSIS Semarang tetap mempunyai kedalam skuad yang bagus. Selain itu, terorganisir, bisa menjai ancaman bagi Nick Kuipers dkk.

“PSIS adalah tim yang terorganisir dengan bagus. Jadi tak peduli siapapun pemainnya, mereka (PSIS) bermain di sistem yang sama. Sejauh ini mereka terus menunjukkan perkembangan. Siapapun yang bermain, berapapun pemain yang mereka punya, kami menatap laga ini dengan memasang komposisi pemain terbaik,” kata dia dikutip dari laman Persib.

Tak lupa Robert sampaikan doa dan harapan kepada pemain, ofisial yang sedang menjalani karantina. Tak hanya yang tergabung dengan PSIS, akan tetapi semua klub di Liga 1, Robert berharap dan mendoakan semuanya lekas pulih.

Baca Juga: Kick-off Liga 1 2022 Persib vs PSIS Malam Ini, Skuad Maung Bandung akan Kenakan Jersey Utama 

“Harapannya semoga mereka bisa secepatnya pulih, tanpa adanya komplikasi. Karena kami melihat terdapat beberapa orang yang mengalami komplikasi dengan Covid-19, itu membuatnya harus dibawa ke rumah sakit. Jadi kami mendoakan mereka bisa melalui (masa karantina) dan pulih secepatnya,” ujarnya.

Di sisi lain, Maung Bandung saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 46 poin.

Raihan poin Persib tersebut hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen sementara, Arema FC yang memiliki poin sama dengan Bhayangkara FC di peringkat kedua.

Baca Juga: SINOPSIS Ikatan Cinta Malam Ini: Al Tercengang Lihat Reyna Ngamen di Pinggir Jalan? Firasat Andin Kuat

"Kami butuh meraih tiga poin lagi. Jumlah pertandingan kami masih satu laga lebih sedikit ketimbang tim lain. Jika melihat posisi di klasemen, kami tahu seberapa pentingnya bisa tetap berada di papan atas," kata Robert Alberts.

Robert optimistis, anak asuhnya bisa mencapai posisi lebih baik dengan catatan kembali meraih tiga poin di pertandingan tunda kontra PSM Makassar nanti. PT Liga Indonesia Baru (LIB) hingga kini masih belum menentukannya.

"Jika kami juga bisa menang dalam laga tunda nanti. Maka kami akan berada di posisi yang sangat baik. Karenanya, target kami di pertandingan nanti tentunya adalah untuk kembali meraih tiga poin," ujar juru taktik asal Belanda itu.

Baca Juga: UFC: Punya Rekor Mengerikan, Khamzat Chimaev Sesumbar Bisa Benamkan Gilbert Burns di Atas Oktagon

Sementara itu, pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic menilai laga kontra Persib merupakan pertandingan sangat penting.

Dirinya mengetahui betul bagaimana kekuatan Pangeran Biru. Tapi, hal tersebut tidak lantas membuat timnya gentar.

"Persib adalah salah satu tim terkuat. Mereka menunjukkan kualitasnya, baik secara tim maupun klub. Ini layaknya sebuah derby. Saya sering mengatakan, tim kami harus bekerja keras dan berusaha mendapatkan poin di setiap laga," ujarnya.

PSIS saat ini tengah dalam performa menurun. Jandia Eka Putra dkk saat ini berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 33 poin.

Dalam lima partai terakhirnya, Mahesa Jenar tak pernah meraih kemenangan, yakni mencatatkan tiga kali imbang dan dua kali kalah.

Berikut head to head Persib vs PSIS:  

PSIS Semarang 0-1 Persib Bandung  

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x