Tak Hanya Persija Imbangi Persebaya, Ternyata Dua Tim Ini Sempat Permalukan Bajul Ijo bikin Pelatih Aji Marah

- 15 Februari 2022, 09:01 WIB
Tak Hanya Persija Imbangi Persebaya, Ternyata Dua Tim Ini Sempat Permalukan Bajul Ijo bikin Pelatih Aji Marah simak selengkapnya di sini
Tak Hanya Persija Imbangi Persebaya, Ternyata Dua Tim Ini Sempat Permalukan Bajul Ijo bikin Pelatih Aji Marah simak selengkapnya di sini /Tangkapan layar Instagram/@officialpersebaya//@officialpersebaya/

POTENSI BISNIS - Persebaya Surabaya harus menerima tekad untuk mendapat tiga poin lantaran digagalkan oleh Persija Jakarta dengan skor akhir 3-3 di Liga 1 2021-2022 kemarin 15 Februari malam WIB.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso marah sekaligus kecewa kepada pemainnya yang gagal meraih poin penuh kala bersua Persija di Stadion I Wayang Dipta Gianyar.

Persebaya yang bermain dengan kekuatan 11 orang, harus takluk oleh 10 pemain Persija, dan mambuat skuad Bajul Ijo tertahan di peringkat lima klasemen Liga 1 sementara.

Baca Juga: Persebaya Gagal Langkahi Persib di Klasemen Liga 1 2021-2022, Usai Ditahan Imbang Persija

"Saya benar-benar marah ke pemain, sebab kesalahan kembali terulang dan kebobolan di menit akhir," kata Aji Santoso, dikutip dari ANTARA.

Dalam pertandingan tersebut, tiga gol Persebaya dicetak oleh Taisei Marukawa (15'), Ricky Kambuaya (48') dan Samsul Arif (83').

Sedangkan gol ketiga gol Persija Jakarta diciptakan oleh Marco Simic (2') dan dua gol lainnya oleh Makan Konate (86') dan menit 90+5.

Baca Juga: Gelandang Persib Bandung Ini Tengah Berbahagia

Pantas saja sang pelatih marah dan kecewa, sebab Persebaya dipermalukan bukan oleh Persija Jakarta saja.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah