Pelatih Robert Alberts Mengaku Ada Tekanan Internal untuk Membawa Persib Juara Liga 1 Musim Ini

- 25 Desember 2021, 12:22 WIB
Pelatih Robert Alberts Mengaku Ada Tekanan Internal untuk Membawa Persib Juara Liga 1 Musim Ini dan menjadi tim terbaik di Indonesia
Pelatih Robert Alberts Mengaku Ada Tekanan Internal untuk Membawa Persib Juara Liga 1 Musim Ini dan menjadi tim terbaik di Indonesia /Persib.co.id

POTENSI BISNIS - Penyerang Persib asa Brasil David da Silva mengaku senang bisa kembali ke Indonesia lantaran ia memiliki cerita yang bagus sejak pertama kali tiba.

David da Silva akan melakoni debut pertamanya bersama Persib di putara kedua Liga 1 2021-2022 pada Januari nanti.

Pada gelaran pekan 18 dijadwalkan Persib akan bertemu dengan Persita Tangera pada 7 Januari 2022 di Stadion Ngurah Rai, Bali.

Baca Juga: Jelang Putaran Kedua Liga 1 2022, Striker Anyar Persib David da Silva Akui Tidak Punya Target Selain...

Setelah itu, Persib Bandung kemudian akan bertemu dengan Bali United di pekan 19 Liga 1 pada 13 Januari dan pekan 20 ditantang Borne FC pada 18 Januari 2022 nanti.

"Sayang senang bisa kembali ke Indonesia. Saya punya cerita bagus di sini. Sejak saya pertama kali ke Indonesia, saya sudah menaruh hormat ke Persib. Saya seperti sudah merasa sudah punya hubungan dengan tim ini. Saya senang bisa bergabung dengan klub ini," kata David da Silva dikutip dari laman remsi klub.

Pemain berusia 32 tahun ini berjanji segera tiba di Bandung setelah menjalani masa karantina di Jakarta yang diperkirakan berakhir Senin mendatang.

Baca Juga: Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2020: Selain Egy, Pemain Persib Ini Cukup 'Ditakuti' Pelatih Singapura

"Saya sangat rindu bermain, berlatih dan segala suasana yang ada di dalamnya," kata dia.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah