Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura, Shin Tae-yong Akui Berakhir dengan Adu Penalti

- 24 Desember 2021, 15:47 WIB
Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura, Shin Tae-yong Akui Berakhir dengan Adu Penalti simak selengkapnya dalam artikel ini
Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura, Shin Tae-yong Akui Berakhir dengan Adu Penalti simak selengkapnya dalam artikel ini /pssi.org

POTENSI BISNIS - Jelang semifinal Piala AFF 2020 leg kedua, Timnas Indonesia vs Singapura akan dihelat di National Stadium, pada Sabtu, 25 Desember 2021.

Pertandingan Indonesia vs Singapura dalam putaran kedua simifinal Piala AFF 2020 akan disiarkan langsung RCTI.

Pelatih Shin Tae-yong menegaskan, kalau dirinya tidak mau laga leg kedua semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura berakhir dengan adu penalti.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura: Live Streaming Semifinal Piala AFF 2020, Link Ada di Sini

Perseteruan Indonesia vs Singapura di semifinal Piala AFF 2020 akan berlangsung pukul 19.30 WIB.

Dalam konferensi sebelum pertandingan, ada Jumat 24 Desember 2021 Shin Tae-yong ingin anak asuhnya menuntaskan pertandingan ini dengan kemenangan, lantaran leg pertama kemarin hasilnya imbang 1-1.

"Memang ada kemungkinan hasil pertandingan adu penalti, tetapi tidak boleh sampai ke sana. Saya pun belum memikirkan siapa yang akan menjadi penendang penalti andai itu terjadi," kata juru taktik asal Korea Selatan itu.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini bakal Kedatangan Mantan di Tahun 2022, Ramalan Marcel Wen Sebut akan Tergoda

Fase gugur Piala AFF 2020 memang tak mengenal keunggulan gol tandang. Oleh sebab itu, anda leg kedua tuntas dengan hasil seri.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x