Bruno Cantanhede Dikabarkan Cedera Angkle Saat Digaet Maung Bandung, Bos Persib Beri Jawaban Menohok

- 22 Desember 2021, 15:57 WIB
Pemain anyar Persib Bruno Cantanhede. Diretur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono menepis anggapan Persib merekrut yang sedang cedera.
Pemain anyar Persib Bruno Cantanhede. Diretur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono menepis anggapan Persib merekrut yang sedang cedera. /Instagram/@bcantanhede_

POTENSI BISNIS - Diretur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono menepis anggapan Persib merekrut yang sedang cedera.

Hal itu usai ramainya jagat media sosial jika Bruno Cantanhede sedang dalam kondisi cedera saat direkrut Persib pada pekan lalu.

"Kalau di Vietnam kan kompetisi hanya main 12 kali satu tim dan dia main dari tengah musim dan dua jadi mainnya delapan kali. Kita sudah cek kondisi seperti apa," ujar Teddy, Rabu, 22 Desember 2021.

Baca Juga: Persib Rekrut Lagi Pemain Lokal? Bos Maung Bandung Beri Sinyal Ini

Teddy memastikan Persib tak akan sembarangan merekrut pemain anyar. Sebelum diteken kontrak, pemain harus menjalani serangkaian tes medis dan yang lainnya.

"Setiap pemain yang masuk ke persib itu harus dilakukan medical test kalau lolos medical test dia efektif untuk bermain dengan Persib," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan kedua bomber Persib itu sama sekali tak mengalami cedera.

Baca Juga: GAWAT! Mama Rosa Histeris Lihat Andin, Aldebaran Bentak Istrinya hingga Lakukan Ini di Bocoran Ikatan Cinta

Robert malah bilang tidak tahu kabar cederanya kedua pemain anyar Persib itu berasal dari mana. Kabar itu, kata dia, hanya kabar liar saja yang beredar di media sosial.

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x