Persib Bandung Sampaikan Kabar Duka: Doa Terbaik untuknya

- 22 Desember 2021, 13:14 WIB
Persib Bandung turut sampai duka cita untuk pemain sepak bola, yang bertugas jadi kiper di Tornado FC, Pekanbru Yakni Taufik Ramsyah
Persib Bandung turut sampai duka cita untuk pemain sepak bola, yang bertugas jadi kiper di Tornado FC, Pekanbru Yakni Taufik Ramsyah /riffa anggadhitya/persib

POTENSI BISNIS - Persib Bandung turut sampai duka cita untuk pemain sepak bola, yang bertugas jadi kiper di Tornado FC, Pekanbru Yakni Taufik Ramsyah.

Taufik Ramsyah meninggal dunia setelah alami cedera parah di kepala usai terjadi benturan dengan pemain lain saat membela timnya Tornado FC Pekanbaru di laga Liga 2 2021-2022.

Kabar duka tersebut pertama kali disampaikan lewat akun Instagram klub di Liga 3 tersebut.

Baca Juga: Pelatih Persib Robert Alberts Siapkan Target Ini, Hadapi Putaran Kedua Liga 1 2022

"Kabar duka, telah berpulang (meninggal dunia) Taufik Ramsyah. Penjaga gawang masa depan sepakbola Riau," kata Admin Instagram @tornadofcpekanbaru, pada Rabu 22 Desember 2021.

Kejadian tragis yang didapti Taufik Ramsyah saat bermain bersama Tornado FC Pekanbaru berjumpa dengan Wahana FC di Stadion Universitas Riau pada Sabtu, 18 Desember 2021 lalu.

Laga tersebut merupakan pertandingan lanjutan babak enam besar Liga 3 2021-2022. Bagi Tornado FC, pertandingan melawan Wahana sangatlah penting karena menentukan lolos tidaknya mereka ke final Liga 3 Zona Riau.

Baca Juga: Wajah Shofia Terpahat di Muka Andin, Mama Rosa Histeris Merasa Bersalah: Ikatan Cinta 22 Desember 2021

Namun, sayang dalam upaya itu harus ada korban yang kehilangan nyawanya. Taufik dilaporkan meninggal dunia pada Selasa 21 Desember 2021 di rumah sakit tempat dirinya dirawat.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah