Hadapi Liga 1 2022, Borneo FC Datangkan Pemain Asal Jepang yang Miliki '10 Jantung'

- 22 Desember 2021, 09:27 WIB
Para pemain Borneo FC. Hadapi Liga 1 2022, Borneo FC Datangkan Pemain Asal Jepang yang Miliki '10 Jantung' simak selengkapnya dalam artikel ini
Para pemain Borneo FC. Hadapi Liga 1 2022, Borneo FC Datangkan Pemain Asal Jepang yang Miliki '10 Jantung' simak selengkapnya dalam artikel ini /instagram @borneofc.id/

POTENSI BISNIS - Tim Borner FC datangkan gelandang asal Jepang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022 dimulai Januari nanti.

Tujuan Borneo FC mendatangkan Kei Hirose untuk meningkatkan kekuatan skuad Pesut Etam dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 2022 nanti.

Kei Hirose sempat memperkuat Persela Lamongan pada musim 2019, dan setelah itu langsung mendapatkan sodoran kontrak dari tim besar asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim FC.

Baca Juga: Bruno Cantanhede dan David da Silva Dikabarkan Cedera, Begini Jawaban Pelatih Persib Robert Alberts

"Selamat bergabung di Borneo FC, semoga Kei bisa membantu dan mengangkat Borneo FC menjadi tim terbaik di Indonesia bahkan di Asia," kata Presiden Klub Bornero FC, Nabil Husein Said Amin dikutip dari laman remsi klub kemarin.

Menurutnya, pergantian asing itu dirasa sangat penting lantaran Borneo FC ingin terus meningkatkan performanya di putara kedua Liga 1 2022 nanti.

Mengenai postur kecil Kei, pengusaha muda itu justru sangat mensyukuri karena pemain dengan postur kecil akan sulit dijaga dan memiliki pergerakan yang lincah.

Baca Juga: Berita Persib Hari Ini: Robert Ungkap Kondisi Anak Asuhnya Jelang Liga 1 2022 dan Bek Ini Sumbang 2 Asist

Baca Juga: Piala AFF 2021: Robert Alberts Yakin Timnas Indonesia Lumat Singapura, Dua Pemain Persib Ini Disorot

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Borneo FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x