Robert Alberts Siapkan Skema Ini untuk Duo Asing Persib Bruno Cantanhede dan David da Silva

- 21 Desember 2021, 16:42 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan bakal menyiapkan skema baru usai Maung Bandung--julukan Persib, kedatangan dua pemain baru Bruno Cantanhede dan David da Silva..
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan bakal menyiapkan skema baru usai Maung Bandung--julukan Persib, kedatangan dua pemain baru Bruno Cantanhede dan David da Silva.. / persib.co.id/


POTENSI BISNIS - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan bakal menyiapkan skema baru usai Maung Bandung--julukan Persib, kedatangan dua pemain baru.

Kedua pemain baru itu yakni Bruno Cantanhede dan David da Silva. Kedua pemain Brasil itu baru didatangkan Persib Bandung baru-baru ini.

Mereka akan diplot menggantikan posisi yang ditinggalkan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang tak diperpanjang kontraknya.

Baca Juga: Piala AFF 2021: Robert Alberts Yakin Timnas Indonesia Lumat Singapura, Dua Pemain Persib Ini Disorot

"Ini akan jadi hal yang menarik dan saya tidak sabar untuk kembali bertemu pemain," ujar Robert Alberts, Senin, 20 Desember 2021.

Bruno Cantanhede yang masih berusia 28 tahun, terbilang cukup ganas di kotak penalti lawan.

Tampil bersama Hanoi FC di Liga 1 Vietnam, Bruno Cantanhede menyarangkan 3 gol dari 8 laga yang dilaluinya pada musim 2021. Ia pun tercatat berhasil mencatatkan waktu bermain bersama Hanoi FC selama 428 menit.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot Besok 22 Desember 2021: Capricorn, Leo, Gemini dan Libra Kuatnya Ikatan Cinta hingga...

Namun, kontrak Cantanhede tak diperpanjang Hanoi FC, sehingga ia sekarang berstatus sebagai pemain tak memiliki klub.

Dikutip dari laman Soccerways, ketajaman Cantanhede terbilang menurun. Pasalnya, sebelum bergabung dengan Hanoi FC, Cantanhede tampil gemilang bersama Viettel FC.

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah