Bruno Cantanhede dan David da Silva Dikabarkan Cedera, Begini Jawaban Pelatih Persib Robert Alberts

- 22 Desember 2021, 07:21 WIB
Pemain anyar Persib Bandung Bruno Cantanhede dan David da Silva ramai dikabarkan tengah mengalami cedera kala diboyong Persib, pada pekan kemarin. Robert Alberts beri jawaban begini.
Pemain anyar Persib Bandung Bruno Cantanhede dan David da Silva ramai dikabarkan tengah mengalami cedera kala diboyong Persib, pada pekan kemarin. Robert Alberts beri jawaban begini. / persib.co.id/

POTENSI BISNIS - Pemain anyar Persib Bandung Bruno Cantanhede dan David da Silva ramai dikabarkan tengah mengalami cedera kala diboyong Persib, pada pekan kemarin.

Namun, hal itu dibantah oleh pelatih Persib Robert Rene Alberts yang mengatakan kedua bomber Persib itu sama sekali tak mengalami cedera.

Robert malah bilang tidak tahu kabar cederanya kedua pemain anyar Persib itu berasal dari mana. Kabar itu, kata dia, hanya kabar liar saja yang beredar di media sosial.

Baca Juga: Robert Alberts Siapkan Skema Ini untuk Duo Asing Persib Bruno Cantanhede dan David da Silva

"Saya tidak tahu dari mana laporan itu datang. Dan sekali lagi, orang-orang bisa saja berspekulasi dan menyimpan cerita di internet yang mana itu belum tentu benar," beber Robert usai memimpin latihan anak asuhnya, Selasa, 21 Desember 2021.

Robert Alberts mengakui Bruno Cantanhede memang sempat mengalami cedera angkle saat membela Hanoi FC. Namun, cederanya itu sudah pulih dan ia sudah kembali bermain sepak bola dan mencetak gol.

"Bruno hanya mengalami cedera engkel yang normal ketika bermain di liga musim lalu dan absen sekitar tiga pertandingan," bebernya.

Baca Juga: PANDIR! Al Pertanyakan Nasib Rumah Tangganya Karena Hal Ini, Untung Andin Gercep Respon Begini: Ikatan Cinta

"Setelah itu dia dalam kondisi normal lagi dan kembali mencetak gol lagi, tapi liganya dihentikan di Vietnam,"

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah