Jadwal Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura: Skuad Garuda Bisa Lolos Final dengan Syarat Ini

- 23 Desember 2021, 19:38 WIB
Jadwal Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura: Skuad Garuda Bisa Lolos Final dengan Syarat Ini simak selengkapnya
Jadwal Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura: Skuad Garuda Bisa Lolos Final dengan Syarat Ini simak selengkapnya /Humas PSSI via ANTARA FOTO./

POTENSI BISNIS - Jadwal semifinal Piala AFF 2020 leg kedua timnas Indonesia vs Singapura kembali dihelat di National Stadium pada Sabtu, 25 Desember 2021.

Setelah sebelumnya pertemuan Indonesia vs Singapura di leg pertama semifinal Piala AFF 2020, skuad Garuda ditahan imbang oleh Singapura 1-1.

Dari hasil tersebut, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan meminta pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk meningkatkan performa anak asuhnya.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura: Live Streaming Semifinal Piala AFF 2020, Link Ada di Sini

Iwan Bule_sapaan akran Mochamad Iriawan, tidak ingin situasi babak kedua nanti situasi pertandingan leg pertama semifinal terulang.

Kala itu, ia menilai performa skuad Garuda Indonesia mengendur hingga di babak kedua hingga akhirnya kebobolan.

"Pada pertengahan baba kedua kita kendur. Ini harus diperbaiki Shin Tae-yong, agar bisa tampil maksimal di laga kedua nanti," kata Iwan Bule dikutip dari laman PSSI pada Kamis, 23 Desember 2021.

Baca Juga: RAMALAN Kartu Tarot Besok 24 Desember 2021: Aries, Gemini, Virgo dan Capricorn Ceroboh

Iwan Bule juga mengingatkan agar Timnas Indonesia fokus dan tidak lengah di leg kedua nanti.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah