Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2020: Selain Egy, Pemain Persib Ini Cukup 'Ditakuti' Pelatih Singapura

- 25 Desember 2021, 10:46 WIB
Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2020: Selain Egy, Pemain Persib Ini Cukup 'Ditakuti' Pelatih Singapura.
Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2020: Selain Egy, Pemain Persib Ini Cukup 'Ditakuti' Pelatih Singapura. /PSSI

POTENSI BISNIS - Jelang leg kedua semifinal Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Singapura yang akan berlangsung pada Sabtu 25 Desember 2021.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura di semifinal Piala AFF 2020 nanti malam, merupakan penentuan siapa tim yang akan melenggang ke final.

Perseteruan Indonesia vs Singapura ini akan berlangsung di National Stadium, Singapura yang disiarkan langsung RCTI kick off pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura: Live Streaming Semifinal Piala AFF 2020, Link Ada di Sini

Pelatih Timnas Singapura, Tatsuma Yoshida mewaspadai kehadiran gelandang serang Egy Maulana Vikri di Timnas Indonesia, yang membuatnya bisa saja diturunkan pada leg kedua ini.

"Kami akan mengantisipasi pemain bernomor punggung 10 (Egy-red). Sayang dengan dia akan mulai bermain, Indonesia memang memiliki pemain yang bagus," kata Yoshida, dikutip dari ANTARA jelang laga.

Egy Maula Vikri baru tiba di Singapura pada 21 Desember 2021, dan sudah menjalani latihan penuh bersama skuad Garuda Indonesia.

Baca Juga: Jelang Liga 1 2022: Alasan David da Silva Kenakan Nomor Punggung 25 di Persib, Bobotoh Harus Tahu

Belum ada kepastian apakah pemain klub Liga Slovakia, FK Senica itu akan berlaga atau tidak saat Indonesia vs Singapura nanti malam.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah