Jelang Duel Persib vs PSS Liga 1 2021: Robert Alberts Masih Bingung Soal Formasi Pemain

- 21 Oktober 2021, 16:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Jelang Duel Persib vs PSS Liga 1 2021: Robert Alberts Masih Bingung Soal Formasi Pemain.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Jelang Duel Persib vs PSS Liga 1 2021: Robert Alberts Masih Bingung Soal Formasi Pemain. /Persib.co.id/Barly Isham

POTENSI BISNIS - Pelatih Robert Alberts masih menilik susunan pemain Persib Bandung jelang lawan PSS Sleman pada pekan ke-8 Liga 1 2021.

Pertandingan Persib Bandung vs PSS Slema yang akan digelar pada Jumat, 22 Oktober 2021 dapat disaksikan siarang langsung di Indosiar.

Hingga saat ini, juru taktik asal Belanda mengaku masih melihat perkembangan pemain dalam latihan terakhir.

Baca Juga: Jelang MotoGP Emilia Romagna 2021: Fabio Quartararo bakal Genggam Juara Dunia dengan Modal Ini

"Kita masih melihat formasi apa atau siapa saja yang bisa menempati formasi yang kita inginkan besok, karena kita harus melihat juga perkembangan pemain di dalam latiha terakhir hari ini," kata Roberts, dikutip dari ANTARA.

Ia mengatakan, PSS Sleman memiliki tim yang bagus dan mempunyai jumlah pemain yang mempunyai kemampaun baik dalam posisinya masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Robert Alberts mencontohkan Kim Jeffrey Kurniawan yang sangat profesional dan pernah memperkuat Persib Bandung dalam beberapa musim, memiliki kualitas bagus.

Baca Juga: Liga 1 2021: Alasan Persib Siapkan Banyak Strategi untuk Hadapi PS Sleman Besok Malam

Baca Juga: Jadwal MotoGP Emilia Romagna 2021: Fabio Quartararo Kunci Gelar Juara Dunia, Perpisahan Manis Valentino Rossi

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah