Link Live Streaming Euro 2020: Spanyol Vs Swedia Live di RCTI dan Mola TV

- 14 Juni 2021, 15:34 WIB
Ilustrasi Link Live Streaming Euro 2020: Spanyol Vs Swedia Live di RCTI dan Mola TV.
Ilustrasi Link Live Streaming Euro 2020: Spanyol Vs Swedia Live di RCTI dan Mola TV. /Pexels/Dom Le Roy


POTENSI BISNIS - Pertandingan pembuka Grup E Euro 2020, akan mempertemukan Spanyol Vs Swedia, yang berlangsung di stadion Olimpiade Sevilla, Spanyol, Selasa, 15 Juni 2021.

Pertarungan kedua tim di lapangan hijau tersebut dapat disaksikan langsung di RCTI dan melalui layanan streaming Mola TV, Pukul 02.00 WIB.

Dikutip PotensiBisnis.com dari halaman resmi UEFA, Spanyol tampak lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini.

Baca Juga: LINK Streaming Euro 2020: Skotlandia vs Republik Ceko Malam Ini

Berdasarkan stastistik pertemuan kedua tim, lebih berpihak kepada Spanyol.

Sebanyak lima pertandingan terakhir, dimenangkan oleh Spanyol sedangkan 1 kali oleh Swedia dan sisanya berakhir dengan imbang.

Pada pertandingan terakhir, Spanyol menang saat mlawan Lituania di laga uji coba yang berlangsung pada 9 Juni 2021, lalu.

Pelatih Spanyol Luis Enrique mengatakan anak asuhnya sangat memahami apa yang diinginkan olehnya. Namun, dia lebih menyukai apa yang dia minta saat di lapangan nanti.

"Memang benar bahwa saya senang jika para pemain mengatakan bahwa mereka memahami dengan sangat jelas apa yang saya inginkan, tetapi saya akan lebih menyukainya. jika mereka melakukan apa yang saya minta di lapangan besok," Kata Luis.

Pelatih berpaspor Spanyol itu mengaku tidak sabar saat menantikan pertandingan nanti hingga membuatnya sampai kurang tidur. dia pun sangat antusias dengan hadirnya penonton  yang datang ke stadion dan kembali menyaksikan tim favoritnya bertanding.

Baca Juga: Sering Alami Gangguan Pencernaan? Simak 11 Tips Alami Ini untuk Mengobatinya

Sementara itu, Jordi Alba yang memulai sebagai kapten tim Spanyol, tidak merasa gugup dalam pertandingan kali ini dan dia mengatakan sudah berpengalaman bermain dibawah tekanan dan dia mengakui dengan menjadi kapten harus bisa lebih tenang.

Jordi mengakui jika Swedia merupakan tim yang tangguh dan tidak akan mudah bagi Jordi dan kolega untuk memenangkan pertandingan nanti.

" Pertandingan menjanjikan akan sangat sulit, melawan rival yang secara pribadi, " Kata Jordi.

Jordi pun tidak tahu siapa yang akan menang dalam pertandingan nanti, dan menurutnya siapa yang bermain bagus dia akan menang.

Sementara itu Swedia pada laga sebelumnya, saat melakoni pertandingan uji coba  berhasil memenangkan laga dengan Skor 3-1 atas Armenia.

Pelatih Swedia, Janne Andersson memberikan alsan terkait keputusannya untuk berlatih di sore hari. Ia beralasan jika memilih berlatih di sore hari membuat anak asuhnya lebih memiliki banyak waktu untuk persiapan pertandingan kontra Spanyol.

" Kami memilih untuk berlatih lebih awal untuk mendapatkan waktu sebanyak mungkin sebelum memulai besok, " ujar Andersson.

Di latihan sore hari, kata dia, pemain Swedia hanya latihan ringan seperti jogging, latihan umpan dan game internal selama delapan hingga sepuluh menit.

Andersson pun mengomentari ihwal absennya bek andalan Spanyol Sergio Ramos. Menurutnya, menepinya Ramos menjadi keuntungan bagi Swedia.

"Saya pikir Ramos telah menjadi pemain yang fantastis untuk Spanyol selama beberapa tahun sekarang. Jadi, sejauh yang saya ketahui, Saya tidak keberatan dia tidak bermain," Kata Andersson.

Baca Juga: Varian Baru Covid-19 India Ada di Kudus, BNPB Ajak Ganjar Pranowo Kerjasama

Sementara itu Kapten Tim Swedia Sebastian Larrson mengaku bakal berkonentrasi penuh selama 90 menit saat bentrok dengan timnas Spanyol.

Menurutnya, berdasarkan beberapa pertandingan saat melawan Spanyol, skuad Swedia harus menelan kekalahan lantaran melakukan banyak kesalahan dan tidak konsentrasi..

Berikut ini adalah jadwal dan live pertandingan Euro 2020 Selasa, 15 Juni 2021

Spanyol vs Swedia
Pukul 02.00 WIB

Link Streaming RCTI [KLIK DISINI]

Link Streaming Mola TV [KLIK DISINI]

*Disclaimer: Link yang tercantum merupakan bagian dari informasi untuk pembaca PotensiBisnis.com tidak bertanggungjawab atas hasil kualitas tayangan, maupun Copyright, perlu taati segala kebijakan yang berlaku.***

Editor: Babah Pram

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x