LINK Streaming Euro 2020: Skotlandia vs Republik Ceko Malam Ini

- 14 Juni 2021, 15:18 WIB
Ilustrasi: Euro 2021
Ilustrasi: Euro 2021 /Pexels/Riciardus


POTENSI BISNIS - Saksikan pertandingan antara Skotlandia vs Republik Ceko pada Grup D Euro 2020 berlangsung di Stadion Hampden, Glasgow malam WIB.

Skotlandia disebut sebagai 'tim pendatang' di Euro 2020. Pasalnya, ini merupakan pertama kali sejak 25 tahun terakhir timnas Skotlandia kembali berlaga di Euro 2020.

Sebab, Skotlandia selalu gagal di babak kualifikasi yang mengakibatkan tersendatnya kesempatan bermain di pesta sepak bola akbar ini.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Polandia vs Slovakia Euro 2020: Lewandoski Jadi Andalan Rebut Poin Penuh

Skotlandia kembali berlaga di Euro 2020 ini dengan membawa pasukan yang mumpuni, telah kenyang dengan pengalaman Liga Primer.

Di antaranya, Andy Robertson (Liverpool), Liam Cooper (Leeds United), Kieran Tierney (Arsenal), hingga Scott McTominay (Man United).

Pelatih Skotlandia, Steve Clarker mengatakan, Republik Ceko akan memberi masalah yang berbeda dari pertandingan Inggris dan Kroasia.

Baca Juga: Jadwal Euro 2020 Perancis vs Jerman, Grup Neraka Adu Gengsi Juara Piala Dunia, Juara Bertahan Portugal

"Kroasia, sehingga dapat mempengaruhi pemilihan, tetapi saya cukup mapan [dalam tim]. Hal yang baik bagi saya adalah bahwa tidak peduli siapa saya pilih,

"Saya berharap mereka semua menjadi fantastis untuk negara mereka. Sebagai manajer atau pelatih, itu adalah hal besar yang dapat Anda percayai semua pemain Anda," kata Steve dikutip dari laman resmi UEFA.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x