Hasil Pembuka Copa America 2021: Brasil Taklukan Venezuela dengan Skor 3-0

- 14 Juni 2021, 10:06 WIB
Bek Brazil yang membela klub PSG, Marquinhos menyumbangkan satu gol untuk kemenangan timnya atas Venezuela dengan skor 3-0 pada 13 Juni 2021, Minggu malam (Senin WIB) di Estadio Nacional de Brasilia, di pertandingan Copa America 2021.
Bek Brazil yang membela klub PSG, Marquinhos menyumbangkan satu gol untuk kemenangan timnya atas Venezuela dengan skor 3-0 pada 13 Juni 2021, Minggu malam (Senin WIB) di Estadio Nacional de Brasilia, di pertandingan Copa America 2021. //Twitter.com/@CopaAmerica

POTENSI BISNIS - Pada pertandingan pembuka Copa America 2021, Brasil berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 dari Venezuela.

Sebuah tampilan yang memukau oleh juara bertahan Copa America tahun 2019 dan dimana Brasil akan memulai untuk mempertahankan gelar tersebut.

Gol dari kemenangan Brasil tersebut di cetak oleh Marcos Aoas Correa di menit 23, Neymar di menit 64 dan Gabriel Barbosa di menit 89.

Baca Juga: Update Kode Redeem Free Fire Senin 14 Juni 2021, Dapatkan Skin AKM dan Diamon Secara Gratis

Seperti dilansir PotensiBisnis.com dari Sportskeeda pada pertandingan kali ini Pelatih Timnas Brasil Tite melakukan perubahan pada tim saat mengalahkan Paraguay di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada pekan lalu.

Dimana Alisson, Renan, Lodi dan Lucas Paqueta dimasukan ke dalam starting line up dan menggantikan Ederson, Alex Sandro dan Roberto Firmino.

Pada awal babak pertama brazil melakukan tekanan dengan peluang dari Eder Militao dan Richarison.

Dan baru pada menit ke 23 Marquinhos memecahkan kebuntuan bagi Brazil dengan tendangan kirinya sehingga Brasil unggul 1-0.

Brasil terus mendominasi jalanannya permainan tetapi sebelum turun minum seharusnya Brazil dapat menggandakan keunggulan mereka, tetapi dalam penyelesaian akhirnya selalu gagal.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah