Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Grup G: Egy Janji Bekerja Keras Kalahkan Vietman Malam Nanti

- 7 Juni 2021, 13:00 WIB
Gelandang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri berjanji kerja keras untuk kalahkan Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia, malam nanti
Gelandang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri berjanji kerja keras untuk kalahkan Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia, malam nanti /dok PSSI

POTENSI BISNIS - Indonesia akan menghadapi Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia, Senin 7 Juni 2021, pukul 20.45 waktu setempat, atau pukul 23.45 WIB.

Laga Indonesia kontra Vietnam tersebut akan berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab.

Gelandang Tim Nasional ( Timnas) Indonesia, Egy Maulana Vikri menegaskan siap bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi skuad Garuda saat bertemu dengan Vietnam.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Doom At Your Service Episode 9, Kisah CInta Myul Mang dan Dong Myung Berakhir?

Pertandingan sebelumnya Egy memberikan kontribusi terbaiknya saat menghadapi Thailand.

Pada laga pertama yang juga berlangsung di stadion yang sama, saat itu, Indonesia berhasil menahan imbang Thailand dengan skor 2-2, seperti yang dilansir dari PSSI.

Saat itu tendangan Egy dari luar kota penalti mengenai kaki pemain belakang dari Thailand, dan kemudian bola tersebut jatuh ke kaki Evan Dimas.

Baca Juga: Menurunkan Tekanan Darah dan Kolesterol, Berikut 6 Manfaat Bawang Putih bagi Kesehatan

Bola jatuh di posisi yang tepat setelah Evan lolos dari jebakan offside Thailand. Gol Evan Dimas ini pun menentukan hasil dari pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x