Jadwal Final Piala Menpora 2021 Persija vs Persib, Zainudin Amali: Suporter Tak Berkerumun Taati Prokes

- 22 April 2021, 04:27 WIB
Menpora Zainudin Amali.*
Menpora Zainudin Amali.* /Dok. Kemenpora/

POTENSI BISNIS - Jelang final Piala Menpora 2021, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali meminta para suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta untuk tidak berkerumun dan melanggar protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Khusus kepada pendukung Persib serta Persija, tim kesayangan anda akan berlaga di final dan karena itu saya mohon selalu disiplin seperti saat di babak-babak sebelumnya," Kata Zainudin Amali, seperti dikutip dari PotensiBisnis.com dari Antara.

Baca Juga: Jelang Hari Raya Idulfitri 2021, Pemkot Bandung Siapkan Penyekatan Pemudik

Pria yang berasal dai Gorontalo tersebut meminta kepada para pimpinan suporter untuk tanggap dalam melakukan pencegahan kepada para anggotanya untuk tidak membuat kegiatan nonton bareng yang dapat berpotensi menimbulkan kerumunan.

"Tolong pimpinan suporter langsung mencegah jika ada yang coba-coba berkerumun," kata Zainudin Amali.

Pertandingan final antara Persija dan Persib pada final Piala Menpora 2021 mendapatkan perhatian yang khusus lantaran kedua klub memiliki rivalitas yang tinggi baik di dalam maupun di luar lapangan.

Baca Juga: Jelang Duel Pesija vs Persib, Berikut Daftar Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Pertemuan

Zainudin Amali pun mengingatkan kepada Persib dan Persija pada saat akan berlaga supaya berikan kemampun yang maksimal dilapangan.

Tujuan dari pesan tersebut agar partai yang berlangsung berjalan menarik dan bisa menghibur masyarakat yang menyaksikan dari jauh.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x