Viking Persib Club Siap Ikuti Regulasi Jika Kembali Diizinkan Menonton Ke Stadion

- 21 April 2021, 13:32 WIB
HERU Joko.*/INSTAGRAM DJ.URREH
HERU Joko.*/INSTAGRAM DJ.URREH /




POTENSI BISNIS
 - Kelompok supporter pendukung klub Persib Bandung, Viking Persib Club mengaku siap mengikuti semua regulasi jika kembali diizinkan untuk menyaksikan langsung pertandingan Liga 1 dan Liga 2 di Stadion.

"Kami pasti akan mematuhi aturan-aturannya,"  Kata ketua Viking Persib Club, Heru Joko, dikutip PotensiBisnis.com dari ANTARA.

Menurut Heru, Keinginan supporter sepak bola khususnya Viking sederhana yaitu dapat kembali menyaksikan sepak bola yang bergulir saat masa pandemi Covid-19. Menurutnya, hal ini sudah diwujudkan dengan adanya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pada 21 Maret hingga 25 April 2021.

Baca Juga: Jelang Final Piala Menpora 2021, Pemain Persib Dedi Kusnandar Sudah dapat Beraktivitas

Baca Juga: Menpora Zainudin Amali akan Berikan Rekomendasi ke Polri Terkait Izin Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2021

Menurutnya, Bobotoh memendam harapan untuk kembali dapat memberikan dukungan langsung ke stadion.

Oleh karena itu, saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan kepada Menpora, PSSI dan juga PT Liga Indonesia Baru untuk dikaji keberadaan penonton di stadion, Viking menyambut dengan gembira hal tersebut.

"Saat ini sudah ada sepak bola saja sudah sangat beruntung. Lalu ada wacana laga dengan penonton walau jumlahnya dibatasi. Tentu kami sangat senang karena seperti ada yang kurang kalau sepak bola tanpa penonton," ujarnya.

Jokowi pun memerintahkan kepada  Menpora Zainudin Amali untuk mempelajari dengan seksama soal potensi saat memberikan kesempatan kepada penonton untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 dan Liga 2 ke stadion ditengan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Memperingati Hari Kartini, Jokowi: Habis Gelap Terbitlah Terang

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x