Menpora Zainudin Amali akan Berikan Rekomendasi ke Polri Terkait Izin Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2021

- 19 April 2021, 06:30 WIB
Menpora Zainudin Amali (tengah) akan memberikan rekomendasi ke Polri soal izin keramaian pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga Indonesia 2021.*
Menpora Zainudin Amali (tengah) akan memberikan rekomendasi ke Polri soal izin keramaian pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga Indonesia 2021.* /Dok. Kemenpora/


POTENSI BISNIS - Terkait surat izin keramaian pada kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali optimis Polri akan terbitkan.

Menpora Zainudin Amali menilai baiknya pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang diterapkan di Piala Menpora 2021 bisa menjadi acuan.

Pernyataan itu, dilontarkan Zainudin Amali usai dirinya menjalani prosedur medis beberapa menit sebelum laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, Persija vs PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga: Fakta Unik Film 'Sisterlillah The Movie', Diperankan oleh 3 Orang Bersaudara Keluarga Ria Ricis

Baca Juga: Demi Lolos ke Final Piala Menpora 2021, Kiper Persib Bandung Punya Target Tersendiri

"Saya optimis itu (surat izin keramaian Liga 1 dan Liga 2 Indonesia -red) dikeluarkan pihak kepolisian," kata Menpora dilansir dari ANTARA, pada Minggu, 18 April 2021.

Menpora juga mengapresiasi tahapan pemeriksaan kesehatan prapertandingan di Piala Menpora 2021.

Satu di antaranya, ia memuji sistem pengenalan orang yang masuk ke Stadion. Seperti diketahui, agar dapat berkativitas di dalam stadion, seseorang harus menjalani tes usap antigen.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Senin 19 April 2021 di Trans TV, GTV dan Net TV Banyak Acara Seru

Baca Juga: Remaja yang Diduga Akan Tawuran saat Sahur Berhasil Diamankan Polsek Sawangan

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x