Klasemen MotoGP 2021 Usai Quartararo Menang di Tengah Banjir Kecelakaan, Marquez Geser Rossi

- 18 April 2021, 20:55 WIB
Klasemen MotoGP 2021 usai GP Portugal Fabio Quartararo menang dan berhak pimpin pemuncak klasemen sementara.*
Klasemen MotoGP 2021 usai GP Portugal Fabio Quartararo menang dan berhak pimpin pemuncak klasemen sementara.* /Instagram.com/@motogp


POTENSI BISNIS - Berikut klasemen MotoGP 2021 usai balapan GP Portugal pada di Sirkuit Portimao pada Minggu, 18 April 2021.

Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quatararo berhasil menguasai puncak klasemen MotoGP 2021 usai finish terdepan di GP Portugal.

Meski diawal start, Quartararo sempat turun ke posisi ke-6. Akan tetapi ia mampu melesat dan keluar sebagai pemenang di MotoGP Portugal 2021.

Baca Juga: Hasil MotoGP Portugal 2021: Fabio Quartararo Menang, Marc Marquez ke-7, Valentino Rossi Jatuh

Baca Juga: Jadwal Semifinal Persib vs PSS Sleman Piala Menpora 2021, Perebutan Tiket Masuk Final

Dibalik perjalanan Quartaro menang, banyak pebalap papan atas yang alami jatuh, termasuk Valentino Rossi, Jack Miller dan juara bertahan MotoGP musim lalu Miguel Oliveira.

Selain itu, di lap 19, pebalap Suzuki Alex Rin yang berada di posisi kedua yang juga pesaing ketat Quartararo mengalami insiden jatuh.

Kemudian, nasib yang sama juga dialami Johaan Zarco saat di lap 20, ia terjatuh. Alih-alih memangkas jarak dari Quartararo, ia malah gagal finish.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Senin 19 April 2021: Love Story The Series di SCTV, Ikatan Cinta di RCTI, On The Spot di Trans

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Law School: Kim Bum yang Penuh dengan Plot Twist Menarik Ditonton

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x