Tinjau Prokes di Piala Menpora 2021, Menko PMK Beri Sinyal Izin Liga 1 2021 dan Dukungan Langsung Suporter

- 11 April 2021, 07:30 WIB
Pemerintah memberikan sinyal untuk izin gelaran Liga 1 2021. Bahkan, Prokes Piala Menpora 2021 membuat optimis suporter kembali ke stadion
Pemerintah memberikan sinyal untuk izin gelaran Liga 1 2021. Bahkan, Prokes Piala Menpora 2021 membuat optimis suporter kembali ke stadion /Foto: PMJ News/

 

POTENSI BISNIS - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy, memberikan sinyal pemerintah siap izinkan Liga 1 2021 bergulir.

Itu dia sampaikan setelah meninjau langsung pelaksanaan protokol kesehatan laga perempat final Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta kontra Barito Putera yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu, 10 April 2021.

Didampingi Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, Muhadjir mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh panitia pelaksana pertandingan.

Baca Juga: Perkiraan Cuaca Hari Minggu 11 April 2021 di Kabupaten Malang dan Kota/Kabupaten Lainnya di Jawa Timur

Dia menyebut sepak bola Indonesia sudah lama hibernasi. Piala Menpora 2021, lanjur dia, akan menjadi titik balik bagi persepakbolaan Tanah Air.

“Saya memang sepakat dengan Pak Menpora karena untuk memberikan motivasi agar persepakbolaan kita kembali bergeliat," kata Muhadjir Effendi di kanal YouTube LIB TV. 

"Karena Sudah lama mengalami hibernasi, yang penting adalah bagaimana supaya persepakbolaan nasional kita segera menemukan bentuk aktivitasnya pada musim pandemi yang abnormal ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Dilaporkan Pascagempa, Belasan Warga di Kabupaten Blitar Dirawat

Muhadjir Effendi juga memberi sinyal bahwa pemerintah akan memberi izin untuk Liga 1 2021 mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: LIB TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x