Simak! Link Live Streaming Perempat Final Piala Menpora Persib VS Persebaya

- 10 April 2021, 15:47 WIB
Persib Vs Persebaya akan digelar di stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu, 11 April 2021.
Persib Vs Persebaya akan digelar di stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu, 11 April 2021. /PR Cirebon/Erix Exvrayanto

POTENSI BISNIS - Persib Bandung bakal melakoni laga perempat final Piala Menpora kontra Persebaya Surabaya di stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu, 11 April 2021.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku enggan anggap enteng Persebaya dalam laga itu. Robert mengatakan mewaspadai motivasi Perserbaya yang mengandalkan pemain lokal dalam laga itu.

"(Persebaya dengan materi pemain lokal) ini bukan keuntungan bagi PERSIB. Semua tim yang bermain di turnamen ini dengan menggunakan pemain lokal sudah membuktikan apa yang mereka bisa," ucap Robert melalui keterangan virtual, Sabtu, 10 April 2021, dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Laga Perempat Final Persib vs Persebaya di Piala Menpora, Sosok Ini akan Kembali Perkuat Squad Maung Bandung

Baca Juga: Jelang Laga Persib vs Persebaya Perempat Final Piala Menpora 2021, Ini Komentar Robert

Pelatih asal Belanda itupun memuji skuad berjulukan Bajul Ijo lantaran tampil dengan materi pemain lokal di ajang Piala Menpora. Bajul Ijo pun lolos ke fase perempat final usai menempati runner up grup C Piala Menpora.

"Turnamen ini tidak sama untuk semua tim, beberapa ada yang diperkuat pemain lokal sedangkan yang lainnya merupakan kombinasi. Hal yang sangat bagus ketika melihat Persebaya dan PSM bermain dengan kebanggaan yang mereka miliki," ucapnya.

Menurut Robert, kehadiran Aji Santoso sebagai juru racik Persebaya membuat klub kebanggaan warga Surabaya itu tampil memukau di fase grup Piala Menpora.

Baca Juga: Mark Zuckerberg Dikabarkan Gunakan Signal Ketimbang WhatsApp

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x