Ini Alasan Pelatih Persija Jakarta Belum Turunkan Pemain Muda di Piala Menpora 2021

- 14 April 2021, 18:24 WIB
Semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 mempertemukan Persija Jakarta dan PSM Makasar yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 15 April 2021.*///
Semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 mempertemukan Persija Jakarta dan PSM Makasar yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 15 April 2021.*/// /Dok. Liga Indonesia Baru


POTENSI BISNIS - Jelang laga semifinal Piala Menpora 2021, pelatih Persija Jakarta menyampaikan alasan belum menurunkan para pemain muda.

Terlebih para pemain pemuda Persija Jakarta yang turut diboyong dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021, lantaran pertimbangan situasi dan kondisi di lapangan.

"Situasinya belum menguntungkan untuk tim, bagi saya untuk menurunkan pemain-pemain muda, karena dari penyisihan kita kalah di pertama," kata Sudirman, dalam konferensi pers virtual jelang semifinal pada Rabu, 14 April 2021.

Baca Juga: Jelang Duel PSM Makassar vs Persija Semifinal Piala Menpora, Syamsuddin: Wanggai Saya Tampilkan Besok

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa 2 Ramdhan 1442 H untuk Wilayah Jawa Barat dan Sekitarnya

Setelah kekalahan itu, lanjut Sudirman Persija harus mengejar kemenangan pada pertandingan berikutnya, ditambah dengan adanya harus lolos ke babak delapan besar.

"Delapan besar juga single match, itu juga tekanan besar. Saya pikir pemain muda masih banyak waktu untuk belajar dari itu," ujarnya.

Dirinya mengaku, ada sejumlah pemain muda yang dibawa untuk laga Piala Menpora, tetapi Sudirman tidak mau mencoba-coba memasukan pemain muda dalam mengatur strategi karena situasinya belum memungkinkan.

Baca Juga: Jadwal Penukaran Uang Lebaran 2021, BI Sudah Siapkan Cara Ini

Baca Juga: KKB Tembak Tukang Ojek di Kabupaten Puncak Papua

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x