Jelang Perempat Final Liga Champions Chelsea vs Porto, Cedera Kante Membaik

- 13 April 2021, 13:27 WIB
N'Golo Kante.
N'Golo Kante. /REUTERS/STEPHANE MAHE/REUTERS

POTENSI BISNIS - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengaku tidak mau mengambil risiko terhadap kondisi gelandangnya N'Golo Kante.

Tuchel akan menentukan keputusan di saat-saat akhir sebelum melawan Porto di perempat final Liga Champions yang akan berlangsung di Estagio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu, 14 April 2021 dini hari nanti.

Chelsea saat ini unggul agregat 2-0 atas Porto di leg pertama. Kedua gol Chelsea dicetak Mason Mount dan Ben Chilwell.

Baca Juga: Hasil Liga Champions 2021 Porto vs Chelsea, Ben Chilwell jadi Penentu Kemenangan The Blues

Kante sempat mengalami masalah hamstring saat tampil bersama tim nasional Prancis akhir Maret lalu, yang membuat dirinya absen saat Chelsea dipecundangi West Bromwich Albion.

Namun, kondisi Kante membaik lebih cepat dari yang diperkirakan sebab gelandang berusia 30 tahun itu dua kali turun dari bangku cadangan saat leg pertama kontra Porto dan lanjutan Liga Inggris melawan Crystal Palace sepekan terakhir.

Di atas kertas, situasi kebugaran Kante mungkin tidak terlalu memberi masalah besar bagi Chelsea yang menyongsong leg kedua dengan keunggulan agregat sementara 2-0 atas Porto.

"Biasanya, sulit membayangkan pertandingan semacam ini tanpa NG, tetapi di saat bersamaan kami harus sangat berhati-hati dengan kondisinya," kata Tuchel, Selasa, 13 April 2021, dikutip PotensiBisnis.com dari ANTARA.

Baca Juga: Ingin Lancar dan Ringan Jalani Puasa Hari Pertama Ramadhan, Ini Tipsnya

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x