Mohammed Salah Ucapkan Selamat Ramadhan 1442 H, Mesut Ozil Rilis Koleksi Fesyen Khusus

- 13 April 2021, 20:11 WIB
Mohammed Salah. Pesepak bola asal Mesir ucapkan selamat Ramadhan 1442 H hingga Mesut Ozil Rilis koleksi Fesyen Khusus
Mohammed Salah. Pesepak bola asal Mesir ucapkan selamat Ramadhan 1442 H hingga Mesut Ozil Rilis koleksi Fesyen Khusus /Instagram/@liverpoolfc

POTENSI BISNIS - Umat Islam di Seluruh Dunia telah memulai menjalankan ibadah puasa, tak terkecuali para pemain sepak bola dunia beramai-ramai menyambut bulan Ramadhan.

Sebagaimana dikutip Potensibisnis.com dari Antara, penyerang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, melalui akun Twitter-nya,mengucapkan selamat menyambut Ramadhan sambil mengunggah foto dirinya.

Di dalam foto tersebut, salah yang memakan piyama warna hitam, berfoto dengan latara belakang dekorasi bintang dan bulan sabit yang lengkap dengan lampu hias dan karpet khas mesir, yang dimana itu adalah negara kelahirannya.

Baca Juga: Soal Impor 1 Juta Ton Beras, Komisi IV DPR Resmi Tolak

Sementara rekan satu klub Salah, Sadio Mane, juga menyambut bulan puasa dengan unggah foto dengan mengenakan busana muslim warna putih dalam akun media sosial miliknya.

"Semoga Allah menerima doa, puasa, dan mengampuni seluruh umat!," tulis Sadio Mane.

Sementara itu, pemain sepak bola asal Jerman, Mesut Ozi, yang juga menyambut Ramadhan dengan meluncurkan koleksi pakaian terbarunya yang dikhususkan untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Produk dengan brand miliknya tersebut, memiliki koleksi berupa kaos, hoodie dan topi yang bertuliskan "Ramadan Mubarak.".

"Bersiap untuk bulan suci Ramadan, koleksi baru @m10streetwear," tulis pemain Fenerbahce itu dalam unggahan foto di Instagram miliknya, sambil ia mengenakan produk miliknya.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x