Menang 3-2 Atas Persebaya, Persib Lolos ke Semi Final Piala Menpora

- 11 April 2021, 20:18 WIB
Ezra Wallian cetak gol cepat untuk Persib
Ezra Wallian cetak gol cepat untuk Persib /Instagram.com/@persib/

POTENSI BISNIS - Persib Bandung berhasil lolos ke babak semi final Piala Menpora usai mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 di laga perempat final Piala Menpora yang berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu, 11 April 2021.

Ketiga gol Persib masing-masinh dicetak oleh Ezra Walian, Wander Luiz dan Nick Kuipers. Sementara Gol Persebaya dicetak oleh Arif Satria M. Syaifuddin.

Di babak pertama, Maung Bandung--julukan Persib, berhasil mencetak tiga gol. Wander Luiz dan kolega pun unggul sementara dengan skor 3-0 di babak pertama.

Baca Juga: Bikin Dua Gol Cepat, Persib Unggul Sementara 3-0 Atas Persebaya di Babak Pertama

Mengawali jalannya pertandingan babak pertama, Persebaya tampak dikagetkan dengan gol cepat Ezra Walian saat umur pertandingan belum mencapai usia satu menit.

Pemain naturalisasi itu berhasil mencetak gol cantik melalui sepakan terukur yang menyasar ke sudut atas gawang Persebaya. Bola pun meluncur masuk ke gawang tanpa mampu diadang oleh kiper Persebaya, Satria Tama.

Berselang empat menit berikutnya, pada menit 5, Persib kembali berhasil menyarangkan bola ke gawang Persebaya melalui sepakan Wander Luiz yang memanfaatkan umpan matang Frets Butuan.

Satria Tama untuk kedua kalinya, terpaksa harus memungut bola dari gawangnya sendiri.

Skuad berjulukan Bajul Ijo tampak mulai panas dan berhasil menguasai jalannya pertandingan. Alwi Slamet dan kolega bersikeras untuk bisa mengejar ketertinggalan gol dari lawannya.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x