Bikin Dua Gol Cepat, Persib Unggul Sementara 3-0 Atas Persebaya di Babak Pertama

- 11 April 2021, 19:15 WIB
Persib vs Persebaya di Stadion Maguwoharjo, disiarkan langsung di RCTI pukul 18.15 WIB pada Minggu, 11 April 2021.
Persib vs Persebaya di Stadion Maguwoharjo, disiarkan langsung di RCTI pukul 18.15 WIB pada Minggu, 11 April 2021. /PR Cirebon/Erix Exvrayanto


POTENSI BISNIS - Persib Bandung berhasil unggul sementara 3-0 atas Persebaya Surabaya di babak pertama laga perempat final Piala Menpora yang berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu, 11 April 2021.

Di babak pertama, Maung Bandung--julukan Persib, berhasil mencetak tiga gol. Wander Luiz dan kolega pun unggul sementara dengan skor 3-0 di babak pertama.

Mengawali jalannya pertandingan babak pertama, Persebaya tampak dikagetkan dengan gol cepat Ezra Walian saat umur pertandingan belum mencapai usia satu menit.

Baca Juga: Duel Klasik Persib vs Persebaya di Piala Menpora Pukul 18.15 WIB: Ini Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Pemain naturalisasi itu berhasil mencetak gol cantik melalui sepakan terukur yang menyasar ke sudut atas gawang Persebaya. Bola pun meluncur masuk ke gawang tanpa mampu diadang oleh kiper Persebaya, Satria Tama.

Berselang empat menit berikutnya, pada menit 5, Persib kembali berhasil menyarangkan bola ke gawang Persebaya melalui sepakan Wander Luiz yang memanfaatkan umpan matang Frets Butuan.

Satria Tama untuk kedua kalinya, terpaksa harus memungut bola dari gawangnya sendiri.

Skuad berjulukan Bajul Ijo tampak mulai panas dan berhasil menguasai jalannya pertandingan. Alwi Slamet dan kolega bersikeras untuk bisa mengejar ketertinggalan gol dari lawannya.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK 12 April 2021: Aries, Gemini dan Pisces Siap-Siap Mendapatkan Kesuksesan Besar

Menit 8, Persebaya nyaris memperkecil kedudukan lewat sundulan Rizky Ridho. Sayang, bola hasil sundulan Rizky masih belum menemui sasaran dan hanya melintas melewati mistar gawang Persib.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x