Sempat Kalah KO, McGregor Sesumbar Kalahkan Poirier Melalui Tendangan

- 10 April 2021, 13:52 WIB
Conor McGregor dan Dustin Poirier berbagi skor 1-1 dari dua pertarungan.
Conor McGregor dan Dustin Poirier berbagi skor 1-1 dari dua pertarungan. /UFC

POTENSI BISNIS – Petarung UFC, Conor McGregor sesumbar bakal mengalahkan Dustin Poirier, saat keduanya kembali bakal berbagi octagon dalam laga UFC 264, pada 10 Juli 2021, mendatang.

The Notorious—julukan McGregor, memprediksi dirinya bakal mengalahkan Poirier dengan tendangan lurus ke depan pada ronde keempat. Menurutnya, tendangan itu akan mematahkan hidung Poirier dan membuatnya kalah via TKO.

Hal itu diungkapkan Conor melalui unggahan di akun resmi Intagramnya @thenotoriousmma pada Jumat, 9 April 2021. McGregor mengunggah dua foto dirinya. Foto pertama, tampak petarung asal Irlandia itu berpose untuk bersiap melayangkan tendangan dimana kaki kanannya terangkat.

Baca Juga: Positif Covid-19, Juara UFC Asal Australia Batal Bertarung

Baca Juga: Petarung UFC Ini Cekik Leher Pria Terkuat Di Dunia

Di foto kedua, terlihat Conor yang mengenakan celana boxer berkelir biru, melepaskan tendangan lurus ke sebuah tiang penyangga.

“Prediksinya sudah masuk! Saya akan memenangkan pertarungan trilogi melalui tendangan depan mengenai hidung,” tulis Conor di kolom keterangan unggahan Instagramnya.

Conor tercatat sudah dua kali bertarung dengan Poirier di ajang UFC. Di pertarungan pertama, The Notorious, memang via TKO atas Poirier. Namun, dalam pertemuan kedua, Conor harus menanggung malu lantaran kalah KO atas Poirier. Artinya, skor keduanya bisa dibilang imbang 1-1.

Baca Juga: Rindu Bulan Ramadhan, 'Rafael' Ikatan Cinta Miliki Keinginan Mengkhatamkan Alquran

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Instagram @thenotoriousmma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah