Manchester City Kehilangan Aguero di Musim Panas Mendatang

- 30 Maret 2021, 12:55 WIB
Manchester City mengumumkan bahwa mereka akan berpisah dengan penyerang andalan asal Argentina, Sergio Aguero
Manchester City mengumumkan bahwa mereka akan berpisah dengan penyerang andalan asal Argentina, Sergio Aguero //Twitter.com Sergio Kun Aguero/@aguerosergiokun

POTENSI BISNIS - Manchester City mengumumkan bahwa mereka akan berpisah dengan penyerang andalan asal Argentina, Sergio Aguero.

Aguero akan mengakhiri kontraknya dengan Manchester City pada akhir musim panas ini.

Sergio Aguero sangat dihormati oleh para penggemar City dan menjadi ikon permainan, seperti yang dilansir potensibisnis dari halaman resmi Manchester City.

Baca Juga: Nelayan Pangandaran Dapat Pelatihan Hadapi Ancaman Megathrust

Aguero bergabung dengan CIty pada musim 2011 silam.

Pada saat itu Aguero mencetak dua gol pada debutnya bersama City, dalam 30 menit pertama dapat membawa kemenangan dengan kandang yakni 4-0 atas Swansea City.

Kemenangan tersebut adalah kemenangan dramatis dan mengesankan bagi Aguero di Manchester City.

Satu momen yang dikenal saat itu adalah golnya yang memukau dalam pertandingan terkahir di musim yang sama saat menghadapi Queens Park Rangers (QPR) pada lanjutan Liga Premier.

Sergio tercatat jadi pencetak gol terbanyak City dan menyalip rekor 78 tahun Eric Brook kketika dia mencetak dalam kemenangan 4-2 dengan Napoli di tahun 2017 dengan memainkan peran utama dalam tiga gelar Liga Premier berikutnya , satu Piala FA dan lima Piala Liga.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x