Piala Menpora: Ini Daftar 23 Pemain Persib yang Diboyong ke Sleman

- 22 Maret 2021, 20:16 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyebut bahwa rekrutan baru Persib Bandung berpaspor Afghanistan Farshad Noor merupakan pemain berkualitas.
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyebut bahwa rekrutan baru Persib Bandung berpaspor Afghanistan Farshad Noor merupakan pemain berkualitas. /Twitter.com/@persib

POTENSI BISNIS -Persib Bandung membawa 23 Pemain ke Sleman. Mereka disiapkan untuk bertanding di babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021.

Dikutip dari laman resmi Persib, rombongan tim berangkat menggunakan dua bus, dari Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, pada Senin 22 maret 2021, pagi.

Sebelum berangkat, Ferdinand Sinaga dan kolega, jajaran pelatih dan offisial tim terlebih dulu menjalani tes antigen. Hal itu sebagai upaya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

 Baca Juga: Profil Farshad Noor Pemain Anyar Persib Bandung yang Siap Berlaga di Piala Menpora 2021

“sebelum berangkat, kami melakukan tes antigen dipimpin oleh tim medis klub, dr. Rafi untuk memastikan mereka yang berangkat ini sehat dan aman dari virus (hasil menyatakan tim negatif),” kata pelatih Persib, Robert Albert menjelang keberangkatan.

Persib dalam perjalanannya sudah dibekali dengan makanan, apalagi bus yang menghantarkan tim pangeran biru tersebut sudah dilengkapi dengan toilet.

Untuk perjalanan dari Bandung ke Sleman, direncanakan akan beristirahat tiga kali, untuk istirahat makan dua kali dan satu kali beribadah.

Baca Juga: Cairkan Bansos Kemensos BST Rp300 Ribu Akhir Maret 2021 Ini, Simak Cara Cek Penerimanya Berikut

“Kami sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. kami menyediakan makanan di dalam bus dilengkapi dengan toilet, juga banyak ruang agar setiap pemain tidak berhimpitan. Ujar pelatih berpaspor Belanda itu.

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x