Tim Bulutangkis Indonesia Harus Mundur dari All England 2021, Alasannya Mengejutkan

- 18 Maret 2021, 11:45 WIB
Manajer tim bulutangkis Indonesia, Ricky Soebagdja, memberikan penjelasan kenapa sampai tim bulutangkis Indonesia dipaksa mundur dari turnamen Yonex All England 2021, penyebabnya adalah Covid-19 Kamis 18 Maret 2021.*/
Manajer tim bulutangkis Indonesia, Ricky Soebagdja, memberikan penjelasan kenapa sampai tim bulutangkis Indonesia dipaksa mundur dari turnamen Yonex All England 2021, penyebabnya adalah Covid-19 Kamis 18 Maret 2021.*/ /Youtube.com/Badminton Indonesia

POTENSI BISNIS - Kabar mengejutkan datang dari All England 2021, tim bulutangis Indonesia harus mundur.

Tim Indonesia tak bisa langi tampil di turnamen yang digelar di Utilitarian Arena di Bringmingham pada 17 sampai 21 maret 2021 tersebut.

Pasalnya, pesawat yang dinaiki oleh tim Merah Putih beserta seluruh staf terdapat satu orang penumpang yang terpapar virus Covid-19.

Baca Juga: Belum Sepekan Dirilis, Super Junior Duduki Peringkat Pertama iTunes Berkat Album 'The Renaissance'

Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) melalui keterangannya sebagai berikut.

"Seluruh tim Indonesia terpaksa harus mundur dari turnamen Yonex All England 2021 dan tidak dapat melanjutkan pertandingan tersebut," kata Manajer Tim Indonesia, Ricky Soebagdja dikutip PotensiBisnis.com dari PMJNews.

Kronologis peristiwa tersebut bermula ketika penerbangan tim Indonesia berangkat dari Istanbul menuju Birmingham pada Sabu 13 Maret 2021.

Baca Juga: Jadwal dan 14 Lokasi Layanan Samsat Keliling Jabodetabek, Kamis 18 Maret 2021

Salah satu penumpang umum dalam pesawat yang ditumpangi tim Indonesia ke Inggris diketahui positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x