Fakta Bintang Emon Pernah Jadi Tukang Bakpao saat Masa Masa Sulit, Simak Pengakuannya!

- 16 November 2020, 20:34 WIB
Bintang Emon bagikan foto berjas rapi dengan undangan inisial B&E.
Bintang Emon bagikan foto berjas rapi dengan undangan inisial B&E. /Instagram.com/@bintangemon/

POTENSIBISNIS – Bintang Emon atau yang mempunyai nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra memang sering menarik perhatian warga net, dengan sikapnya yang terkesan vocal dalam menyuarakan sebuah isu.

Bintang Emon dikenal khalayak ramai setelah memenangkan kontes stand-up comedy SUCA 3, yang diselenggarakan sebuah acara tv swasta. Penampilan Bintang pada grand final SUCA 3 menarik atensi banyak orang.

Namun, Nama Bintang Emon sempat redup beberapa saat setelah memenangkan kontes ajang stand-up comedy tersebut. Bintang Emon Kembali ramai diperbincangkan setelah mengeluarkan karya stand-up comedy yang diberi nama DPO, pada laman Instagram pribadinya.

Baca Juga: Pencipta Karakter Naruto, Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto

Bintang yang sering menyuarakan kegelisahannya akan sebuah kasus, melalui stand-up comedy tersebut Kembali menarik perhatian warga net. Terlebih ketika Bintang membahas corona melalui stand-up comedy yang diberi hastag DPOCorona2.

Video yang diunggah 1 menit 48 detik tersebut , sudah ditonton kurang lebih oleh  4,553,748 viewers pada akun Instagram pribadi @bintangemon.

Dibalik semua hal yang sudah dicapai Bintang Emon sekarang, banyak yang tidak mengetahui jika Bintang pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya.

Sebuah video YouTube yang diunggah oleh Iyas Lawrence yang bernama Makna Talks, Bintang menceritakan struggle dalam hidupnya pada tahun 2016-2017 jika dia adalah seorang pekerja keras dan sangat menjunjung tinggi keidealisan dalam dirinya.

Baca Juga: 16 November: Peringatan Hari Toleransi Internasional dan Kelahiran Sang Gelandang Bertahan Terbaik

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x