Soal Vaksin Covid-19, Susi Pudjiastuti Serukan Protokol Kesehatan: Ingat! Lupa Saya Tenggelamkan!

- 4 November 2020, 18:16 WIB
Susi Pudjiastuti
Susi Pudjiastuti /Instagram/@susipudjiastuti115

POTENSIBISNIS - Soal vaksin Covid-19 sedang ramai dibicarakan publik. Terkait hal itu, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti ikut angkat bicara.

Melalui akun Instagramnya, Susi angkat bicara terkait vaksin Covid-19 yang sedang ramai diperbincangkan tersebut. 

Dalam akun @susipudjiastuti115, ia mengunggah video dirinya menyerukan untuk mematuhi protokol kesehatan dan ikut juga menanggapi soal program vaksin Covid-19.

Baca Juga: Mendadak Jokowi Diminta Terbang ke Swiss untuk Lakukan Hal Ini

"wawancara narasumber tentang program vaksin covid 19; Maka kesimpulan saya sampai dengan ditentukan vaksin yg aman dan dilaksanakannya program vaksinasi .. maka vaksin yang teraman dan terbaik juga bisa kita lakukan adalah yg saya katakan di video ini. Ingat !!! Lupa saya tenggelamkan!!!" ujarnya, sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com hari ini, 4/11/2020 dari Instagram @susipudjiastuti115.

Sementara itu, vaksin yang aman saat ini sebelum adanya keputusan vaksin aman dan vaksinasi, Susi Pudjiastuti menuturkan, 3M adalah Vaksin yang saat ini kita punya.

"Semua dari kita, ujungnya harus mematuhi protokol kesehatan. Saya pikir, itu adalah vaksin terbaik yang saat ini kita punya," tutur Susi Pudjiastuti.

Baca Juga: Ridwan Kamil Kampanye Kompor Gas ke Kompor Listrik, Pemprov Jabar Siap Terapkan di Tahun 2021

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Instagram @susipudjiastuti115


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x