Update Info Buka Tutup Lalu Lintas Jalur Puncak Bogor Oktober 2020, Catat Agar Tidak Terjebak Macet

- 24 Oktober 2020, 08:12 WIB
Grafis Info Jadwal Buka Tutup One Way Jalur Puncak di Bogor saat Sabtu dan Minggu di Bulan Oktober 2020.*
Grafis Info Jadwal Buka Tutup One Way Jalur Puncak di Bogor saat Sabtu dan Minggu di Bulan Oktober 2020.* /Instagram @TMCPolresBogor

POTENSI BISNIS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, akan memperketat protokol kesehatan di daerah Puncak Bogor, terkhusus pada saat libur panjang datang.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Bogor hingga kini masih menerapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

PSBB pra AKB Bogor, telah dimulai sejak 30 September hingga 27 Oktober 2020.

Baca Juga: Update Info Pangandaran Diguncang Gempa pada Minggu Pagi, Berpotensi Tsunami?

Petugas gabungan, terdiri dari Aparat pun terlihat seringkali berkeliling di Bogor, untuk menggelar razia terutama di kawasan Puncak Bogor.

Saat libur panjang, kebijakan rekayasa lalu lintas seperti buka tutup jalur akan diberlakukan, termasuk hari Sabtu dan Minggu.

Informasi ini diperoleh, meski pihak Polres Bogor tidak menetapkan aturan yang baku tentang sistem one way (satu jalur) atau buka tutup jalur dalam mengurai kemacetan di jalur Puncak Bogor.

Namun, hampir dipastikan setiap libur panjang dan akhir pekan, ada pemberlakuan one way.

Berikut info jadwal perkiraan one way yang rutin dilaksanakan di masa perpanjangan PSBB Pra AKB Kabupaten Bogor, Oktober 2020 sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari IsuBogor.pikiran-rakyat.com "Info Jadwal Buka Tutup One Way Jalur Puncak Bogor, Saat Libur Panjang di Bulan Oktober 2020"

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: isu bogor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x