Link Live Streaming ILC TvOne Malam Ini: Benarkah RS Mengcovidkan Semua Pasien Meninggal?

- 6 Oktober 2020, 16:24 WIB
Karni Ilyas Pembawa acara ILC.* Malam ini ILC bahas corona di tengah pilkada. Saksikan via live streaming.
Karni Ilyas Pembawa acara ILC.* Malam ini ILC bahas corona di tengah pilkada. Saksikan via live streaming. /doc. TVOne ILC

POTENSI BISNIS - Bagi para pecinta tayangan Indonesia Lawyers Club (ILC) TvOne, malam ini akan kembali hadir pukul 20.00 WIB, pada Selasa 6 Oktober 2020.

ILC edisi terbaru ini akan membahas polemik tentang simpang siur isu terkait Rumah Sakit (RS) yang dituding merubah status pasien meninggal menjadi pasien Covid-19.

Adapun untuk teman ILC TvOne malam ini, Selasa 6 Oktober yang diinformasikan oleh Presiden ILC Karni Ilyas melalui akun Twitter pribadinya @karniilyas.

Baca Juga: Beasiswalpdp.kemenkeu.go.id Daftar Beasiswa LPDP, Begini Syarat Lengkap dan Cara Daftarnya

"Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa Pkl 20.00 berjudul, 'Benarkah RS Mengcovidkan Semua Pasien Meninggal?' Selamat menyaksikan. #ILCRumahSakitDituduh," tulis keterangan Karni Ilyas dikutip PotensiBisnis.com pada Selasa 6 Oktober 2020.

 Baca Juga: Apa yang akan Terjadi dengan Fenomena Planet Mars Mendekati Bumi? Simak Penjelasannya

Sebelumnya, Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko menyampaikan pernyataan yang menjadi kontroversila tentang pasien meninggal karena positif Covid-19 padalah negatif.

Moeldoko dengan percaya diri menyebut ada RS di Indonesia yang sengaja mencatat pasien 'positif Covid-19', padahal tidak terinfeksi sama sekali di hadapan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ucapan Moeldoko dianggap merendahkan dan meremehkan tanggung jawab RS ataupun tenaga medis dalam penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x