Beasiswalpdp.kemenkeu.go.id Daftar Beasiswa LPDP, Begini Syarat Lengkap dan Cara Daftarnya

- 6 Oktober 2020, 14:50 WIB
Pendaftaran Beasiswa LPDP Dibuka Mulai 6 Oktober 2020, Berikut 2 Jenis Beasiswa yang Tersedia
Pendaftaran Beasiswa LPDP Dibuka Mulai 6 Oktober 2020, Berikut 2 Jenis Beasiswa yang Tersedia /Instagram @lpdp_ri

 

POTENSI BISNIS - Lembaga Pengelola Dana Pendidikan atau LPDP melaksanakan pendaftaran beasiswa LPDP dibuka Hari Ini, pada tanggal 6 Oktober 2020. 

Pendaftaran Beasiswa LPDP memiliki 2 program, diantaranya program Beasiswa LPDP Perguruan Tinggi utama dunia dan Beasiswa LPDP program beasiswa pendidik. 

Pendaftaran Beasiswa LPDP Perguruan Tinggi Utama Dunia dikususkan bagi Warga Negara Indonesia, yang telah memperoleh Letter of Admission/Acceptance atau LoA dari Perguruan Tinggi Peringkat Utama Dunia untuk menempuh jenjang pendidikan magister S2 dan doktoral S3.

Baca Juga: Cara Mengatasi Pelatihan Kartu Prakerja Sertifikat Belum Muncul di Dashboard, Mudah Dilakukan!

Sementara itu, pendaftaran beasiswa LPDP pendidik diperuntukan bagi guru tetap pada sekolah di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud)

Program Pendaftaran Beasiswa LPDP pendidik juga diperuntukan untuk dosen tetap pada perguruan tinggi di bawah Kemendikbud dan Kemenag (Kementerian Agama).

Adapun tujuan Beasiswa LPDP pendidik ini untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas guru dan dosen sesuai kebutuhan strategis Indonesia.

Akan tetapi, bagi para calon pendaftar dapat membuat akun Pendaftaran Beasiswa LPDP terlebih dahulu dengan mengikuti tata cara pendaftaran berikut ini,

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: LPDP.KEMENKEU.GO.ID


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah