Jalan Alternatif Untuk Menghindari Kemacetan Akibat Demo Buruh di Bandung Hari Ini

- 1 Mei 2024, 10:04 WIB
Ilustrasi demo buruh. Jalan Alternatif Untuk Menghindari Kemacetan Akibat Demo Buruh di Bandung Hari Ini
Ilustrasi demo buruh. Jalan Alternatif Untuk Menghindari Kemacetan Akibat Demo Buruh di Bandung Hari Ini /Antara/Rosa Panggabean

POTENSI BISNIS - Bagi para pengguna jalan di Kota Bandung, hari ini menjadi momen untuk memilih jalur alternatif guna menghindari kemacetan yang mungkin terjadi akibat aksi demo buruh.

Pengalaman sebelumnya menunjukkan bahwa aksi serupa telah menyebabkan gangguan lalu lintas di beberapa ruas jalan.

Satlantas Polrestabes Bandung telah mengeluarkan himbauan kepada masyarakat untuk menghindari area sekitar Gedung Sate di Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Baca Juga: Jangan Lakukan Ini Saat PDKT! Simak Penjelasannya di Bawah Ini

Melalui unggahan di akun Instagram @tmcpolrestabesbandung, disampaikan bahwa demo buruh direncanakan akan berlangsung di area tersebut mulai pukul 8 pagi hingga 6 sore.

"Satlantas Polrestabes Bandung mengimbau kepada para pengendara untuk menghindari Jalan Diponegoro di seputaran Gedung Sate, Bandung. Hal tersebut dikarenakan akan ada kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di kawasan tersebut. Rencananya kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB," tulis keterangan tersebut dikutip PRFM News hari ini.

Untuk mengantisipasi kemacetan, kami merekomendasikan beberapa rute alternatif yang dapat digunakan oleh para pengendara, terutama yang melintasi daerah Gedung Sate.

Baca Juga: KPK Geledah Kantor Setjen DPR RI Usai Terendus Adanya Dugaan Korupsi Rumah Dinas Anggota

Salah satunya adalah melalui Jalan Cilamaya, yang dapat mengurangi kepadatan lalu lintas di sekitar lokasi demo.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah