Korban Tenggelam di Pantai Pangandaran di Temukan, Satu Lagi Dalam Proses Pencarian

- 22 April 2024, 16:39 WIB
Pemuda asal Ciamis ditemukan tewas di Pantai Barat Pangandaran.
Pemuda asal Ciamis ditemukan tewas di Pantai Barat Pangandaran. /kabar-priangan.com/Kiki Masduki/

POTENSI BISNIS - Tim SAR Gabungan berhasil menemukan satu dari dua korban yang terseret arus saat berenang di Pantai Pangandaran.

Jasad yang ditemukan adalah milik Asep Muhtadin (23), seorang wisatawan dari Cipaku, Kecamatan Ciamis. Namun, temannya, Rizqi Ajamudin (19), masih dalam pencarian.

Asep ditemukan terdampar di pesisir pantai kawasan Breach Strip Susi Air blok Pamugaran pada Senin, 22 April 2024, sekitar pukul 11.50 WIB.

Baca Juga: Anies-MuhaiminSegera Sikapi Putusan MK Soal Sengketa Pilpres 2024

Komandan Pos TNI Angkatan Laut Letda Laut (S) Dadang Darjat menginformasikan bahwa Asep diduga terseret arus laut sebelum akhirnya ditemukan.

Proses pencarian terhadap korban lainnya terus dilakukan oleh Tim SAR Gabungan. Pada pukul 11.50 WIB, tim menerima laporan dari seorang nelayan yang melihat mayat mengapung tidak jauh dari lokasi kejadian.

Tim langsung bergerak menuju titik koordinat tersebut untuk melakukan evakuasi. Jasad korban kemudian dievakuasi ke darat dan dibawa ke RSUD Pandega untuk proses lebih lanjut.

"Kemudian Tim SAR Gabungan yang sedang mengadakan pencarian langsung menuju titik koordinat di mana informasi mayat tersebut ditemukan," ujar Dadang.

Baca Juga: MK Tolak Seluruh Gugatan yang Diajukan Ganjar-Mahfud

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x