Bikin Heboh! AirAsia Tawarkan Tiket Gratis ke Luar Negeri, Ini Caranya

- 17 Oktober 2023, 10:49 WIB
Maskapai penerbangan AirAsia kembali menawarkan promo tiket dengan harga Rp 0 untuk rute internasional.
Maskapai penerbangan AirAsia kembali menawarkan promo tiket dengan harga Rp 0 untuk rute internasional. /AirAsia/

POTENSI BISNIS - Maskapai penerbangan AirAsia kembali menawarkan promo tiket dengan harga Rp 0 untuk rute internasional.

Promo ini berlaku untuk penerbangan dari Jakarta, Bali, Medan, Pekanbaru, Kertajati, dan Padang ke Kuala Lumpur dan Penang.

Promo ini berlaku untuk periode terbang mulai dari 4 Maret 2024 hingga 19 Maret 2025. Tiket promo ini bisa dipesan mulai tanggal 17 Oktober 2023 pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Jelang Persib Bandung Melawat ke Markas Borneo FC di Liga 1 2023/2024, Luizinho Passos Bahas Clean Sheet

Untuk mendapatkan tiket promo ini, calon penumpang harus melakukan pembelian melalui aplikasi AirAsia Superapp atau situs web AirAsia.

Tiket promo ini hanya berlaku untuk kelas ekonomi dan tidak termasuk biaya tambahan lainnya, seperti bagasi dan makanan.

AirAsia mengatakan bahwa promo ini merupakan upaya untuk meningkatkan minat masyarakat untuk bepergian ke luar negeri. Dengan promo ini, masyarakat bisa bepergian ke luar negeri dengan harga yang lebih terjangkau.

“Pada awal tahun 2023, kami meluncurkan kampanye Kursi GRATIS* pertama di tahun ini dengan menyediakan lima juta kursi. Terhitung sejak bulan Maret hingga minggu pertama bulan Oktober kami telah menerbangkan lebih dari 37 juta wisatawan di seluruh wilayah.” ujar Group CEO of AirAsia Aviation Group Limited Bo Lingam yang dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com pada 17 Oktober 2023.

Baca Juga: Devan Dapat Kabar jika Marsha Kabur, Aksi Juno Masuk ke Markas Terekam CCTV, Tegar Naik Pitam, Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: airasia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x