Babak Baru Kasus Jessica Mirna, Edi Salihin Bantah Cari Asuransi Rp69 M dan Janjikan untuk Masjid dan Dhuafa

- 10 Oktober 2023, 18:15 WIB
Babak Baru Kasus Jessica Mirna, Edi Salihin Bantah Cari Asuransi Rp69 M dan Janjikan untuk Masjid dan Dhuafa
Babak Baru Kasus Jessica Mirna, Edi Salihin Bantah Cari Asuransi Rp69 M dan Janjikan untuk Masjid dan Dhuafa /You Tube/

POTENSI BISNIS - Kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang menjerat Jessica Kumala Wongso kembali mencuat setelah film dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee & Jessica Wongso' tayang di Netflix.

Film dokumenter tersebut mengulas kembali kasus yang terjadi pada tahun 2016 tersebut.

Dalam film dokumenter tersebut, terungkap bahwa Wayan Mirna Salihin memiliki asuransi jiwa senilai US$5 juta atau setara Rp69 miliar.

Baca Juga: TRAILER IKATAN CINTA 10 Oktober 2023: Laras Jatuh Saat Kejar Reyna, Gemoy-Elang Berhasil Tiba di Kantor Polisi

Hal ini menimbulkan kecurigaan dari netizen bahwa Edi Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin, sengaja menjebak Jessica Kumala Wongso agar bisa mencairkan uang asuransi tersebut.

Netizen menduga bahwa Edi Salihin tidak puas dengan hubungan Wayan Mirna Salihin dan Jessica Kumala Wongso. Edi Salihin diduga ingin agar Wayan Mirna Salihin menikah dengan pria pilihannya.

Namun, Edi Salihin telah membantah tudingan tersebut. Dia mengatakan bahwa Wayan Mirna Salihin memiliki asuransi jiwa sejak lama dan dia tidak pernah bermaksud untuk menjebak Jessica Kumala Wongso.

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena: Vera Mulai Baper Sama Niko yang Selalu Bantu Dirinya di Berbagai Situasi

Kasus kematian Wayan Mirna Salihin telah diputuskan oleh Mahkamah Agung pada tahun 2020. Jessica Kumala Wongso dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman 20 tahun penjara.

Halaman:

Editor: Aria Gumilar

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x